Light Dark

Sakit Perut Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Cicurug Gantung Diri

Sukabumi | 04 Jul 2019, 06:00 WIB
Barnas (68 tahun) ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar mandi rumah ruko Jalan Raya Siliwangi Kampung Pasirkondang RT 01/02 Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/7/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di pintuk kamar mandi ruko Jalan Raya Siliwangi Kampung Pasirkondang RT 01/02 Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/7/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua RT setempat, Huri Samsuri menjelaskan pria tersebut diketahui bernama Barnas (68 tahun) warga Kampung Benda RT 04/08 Desa Benda, Kecamatan Cicurug. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan tali warna merah membelit lehernya.


Advertisement

BACA JUGA: Semuanya Berkeluarga, Tiga Pria di Sukabumi Ini Nekat Gantung Diri di Masa Libur Lebaran

"Saya dapat kabar dari warga, ada yang Gantung Diri di ruko depan. Setelah itu saya ke lokasi, dan betul di lokasi sudah banyak orang menyaksikan yang gantung diri," kata Huri kepada sukabumiupdate.com, Kamis siang.

Huri menyebut berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Barnas tinggal sendiri dan disinyalir mengalami depresi, lantaran sering mengeluh sakit perut dan tak kunjung sembuh. Hingga akhirnya Barnas nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA: Pria Asal Kota Sukabumi Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Jati


Advertisement

"Kejadian tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 08.00 WIB oleh adiknya yang setiap hari mengantar makan. Saat adiknya masuk ke rumah melihat sosok kakaknya tergantung, seketika berteriak minta tolong," sambung Huri.

Aparat Polsek Cicurug yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah Barnas ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Tak lama berselang, jenazah dibawa oleh pihak keluarga lantaran akan langsung dimakamkan di TPU Desa Tenjoayu.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAWIN SOEDARYANTO

Reporter