Menu

Rabu, 26 Juni 2019, 23:11 WIB

Maling Motor di Cicantayan Babak Belur, Begini Kesaksian Korban

EK (32 tahun) mendapat perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak setelah babak belur dihakimi warga usai kepergok mencuri sepeda motor, Rabu (26/6/2019) malam. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - EK (32 tahun) babak belur dihakimi massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di Kampung Pasirpogor Kaler RT 06/01 Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (26/6/2019) malam.

Diberitakan sebelumnya, EK mencuri sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi F 6982 QW milik Isan Kamil. Sang pemilik mengaku saat itu sepeda motor dalam kondisi terparkir di depan rumah.

BACA JUGA: Maling Motor di Cicantayan Babak Belur Dihakimi Warga

 

"Iya motor saya terparkir di halaman rumah saya kemudian ditinggal. Sekitar delapan menit kemudian, motor hilang. Langsung saya teriak maling," kata Isan kepada sukabumiupdate.com.

Ia mengatakan, pelaku sempat berhasil membawa kabur sepeda motornya. Namun saat dikejar oleh warga, pelaku sempat terjatuh dari sepeda motornya kemudian melarikan diri.

BACA JUGA: Maling Motor Apes di Parungkuda Sukabumi jadi Bulan-bulanan Warga

 

"Itu motor sempat dibawa dulu sama pelaku beberapa meter. Terus dikejar warga sampai bisa tertangkap, terus jadi bulan-bulanan warga. Beruntung saat itu petugas kepolisian tiba di lokasi. Pelaku diamankan dari kerumunan warga," pungkas Isan.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang mengalami luka di sekujur tubuhnya langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapat perawatan. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - "Kami sudah berupaya mengajukan proposal bantuan ke dinas terkait agar mendapatkan penanganan jebolnya tanggul tersebut dan saya sudah mendapatkan informasi akan ada kunjungan dari Bidang Infrastruktur Bapeda...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan hektar sawah di Desa Pondokasolandeuh dan Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, terancam kekeringan akibat jebolnya tanggul pemisah irigasi di Sungai Cibojong yang terjadi tahun lalu, tepatnya pada Sabtu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya