Menu

Minggu, 16 Juni 2019, 11:29 WIB

Asap Bau Belerang Keluar di Pinggir Jalan Perumahan Adiprima Sukaraja Sukabumi

Lokasi adanya Asap yang keliar dari salah satu rumah warga perum. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com – Perumahan Vila Adiprima, Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan asap berbau belerang yang keluar dari kawasan pemukiman tersebut. Asap putih menyengat ini keluar dari samping rumah milik keluarga Fajar (26 tahun) di Jalan Hanoman blok D1 RT. 02/15.

BACA JUGA: Rumah di Cikembar Sukabumi Tersambar Petir, Pemilik: Suaranya Seperti Ledakan Bom

"Waktu itu jam menunjukan pukul 02.10 WIB saat saya tidur saya terbangun dirasa ko, ada bau belerang yang menyengat dekat kamar tidur, saya coba keluar cari sumber bau, ternyata ada asap mengepul di bawah tiang listrik beton samping rumah,” ujar Fajar kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/6/2019).

Khawatir terjadi ledakan atau hal tidak diinginkan lainnya, Fajar langsung melaporkan kepda RT dan warga sekitar. Hingga siang ini, asap masih mengepul di lokasi tersebut, dan warga berinisiatif menutup lokasi agar tidak menimbulkan korban atau hal lainnya.

“Kami juga sudah melaporkan kepada PLN, karena lokasi munculnya asap tepat dibawa tiang listrik milik negara tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas PLN masih berusaha mengecek kejadian asap yang keluar dari bawah tiang listrik beton ini. Belum diketahui pasti penyebab munculnya asap berbau belerang dari titik tersebut.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, kucurkan anggaran Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) APBD Tahun 2019 Rp. 129.250.000 untuk memperbaiki dua ruang kelas SD Negeri Ratumandala, Desa Cipeundeuy,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Ekskutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) menyemprot Anggota Komisi III DPR Eva Yuliana yang kedapatan selalu bermain dan mengecek layar smartphone saat audensi antara mahasiswa dengan Komisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah empat bulan otoritas India melarang salat Jumat diadakan di masjid Jama, masjid terbesar etnis Muslim Kashmir di kota Srinagar. Larangan salat Jumat di masjid berusia 600 tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) tak sepakat dengan hukuman mati bagi pelaku korupsi. Mereka menilai masih banyak hukuman lain yang bisa membuat jera pelaku korupsi. "Masih banyak cara untuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya