Menu

Minggu, 05 Mei 2019, 17:13 WIB

Lepas Kendali, Angkot Tabrak Truk Pasir di Jalan Raya Sukabumi Cianjur

Kecelakaan lalu lintas antara angkot bertabrakan dengan truk tronton muatan pasir di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Km 08, Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi Cianjur Km 08, tepatnya di Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (5/5/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebuah angkot 05 jurusan Sukaraja Sukabumi - Gekbrong Cianjur dengan nomor polisi F 1984 TL adu banteng dengan truk tronton muatan pasir dengan nomor polisi F 8089 WY.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Cikembar Sukabumi, Penumpang Angkot Luka Kena Pecahan Kaca

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat angkot yang berisikan 11 orang penumpang melaju dari arah Sukaraja menuju Gekbrong, Cianjur. Angkot tiba-tiba oleng tak terkendali hingga menabrak truk tronton dari arah berlawanan.

Angkot diketahui tengah dikemudikan oleh Ucup (17 tahun), warga Kampung Cigadog, RT 02/08, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Video: Angkot Cicurug-Sukasari Ringsek Ditabrak Kereta

Akibatnya, bagian depan angkot rusak parah. Sementara sang sopir angkot, Ucup terjepit bodi angkot. Sembilan orang penumpang serta dua anak yang masih balita, mengalami luka yang cukup serius sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Sukaraja, Sukabumi.

Menurut keterangan saksi warga di sekitar lokasi kejadian, Fauziah (50 Tahun) menuturkan, saat itu dirinya sedang mengobrol dengan salah satu kerabatnya di depan rumah. Dalam waktu sekejap, lalu kecelakaan tersebut terjadi. Ia melihat 11 orang penumpang beserta sopir yang berada di dalam angkot semuanya mengalami luka-luka dan berlumuran darah.

BACA JUGA: Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Bantah Melarikan Diri

"Ada ibu yang menggendong anak kecil yang duduk di kursi depan kejepit badan angkot sama sopirnya juga. Di bagian kepala penuh dengan darah," ungkap Fauziah nampak syok.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, sambil mengurai arus lalulintas yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengelola parkir dan sopir angkutan umum di sekitar area objek wisata Situgunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi mengaku mendapat jutaan rupiah per hari akibat membludaknya pengunjung yang datang...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk fuso muatan pasir terbalik hingga menimpa rumah milik warga di Jalan Raya Siliwangi,  Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Senin (6/5/2019) sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rekaman CCTV merekam kejadian kecelakaan lalu lintas angkot dan truk muatan pasir di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Km 08, Kampung Cipetir, Desa Priangan Jaya, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Museum Kipahare Sukabumi, Sandi. S. Wijaya mengharapkan, acara tahunan upacara sedekah bumi dapat masuk ke dalam event Pemerintah Kota Sukabumi. BACA JUGA: Kemeriahan Sedekah Bumi dan Ngarak Dongdang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya