Menu

Rabu, 01 Mei 2019, 10:30 WIB

Peringatan May Day Dipusatkan di Bojongkokosan Sukabumi, Bupati Ikut Donor Darah

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mendonorkan darahnya sebelum acara hari buruh internasional atau May Day di mulai di Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Rabu (1/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan hari buruh internasional 2019 atau May Day Kabupaten Sukabumi, di pusatkan di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Sejumlah aparat gabungan di siapkan untuk berjaga dan mengatur arus lalulintas.

BACA JUGA: Kena PHK, Buruh Pabrik di Cicurug Sukabumi Tuntut Pesangon

"Saya meminta semua personil membantu mengamankan acara ini, atur lalulintas dan jaga keamanan di sekitar wilayah," ungkap Kapolres sukabumi, Nasriadi saat memimpin apel gabungan, Rabu (1/5/2019).

Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sukabumi, Mamun menjelaskan bahwa rangkaian hari buruh telah di jalankan sebelumnya dan berjanji untuk menjaga kondusifitas.

"Kami (buruh,red) siap kondusip, sebelumnya kami telah melakukan bhakti sosial, pertandingan olahraga dan hari ini juga akan dilakukan donor darah, mudah-mudahan pengabdian kami dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA: May Day, F Hukatan KSBSI Sukabumi Minta Pemerintah Bereskan Persoalan Outsourcing Hingga Pungli

Rencananya, dalam kegiatan may day kali ini, kata Mamun selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama bapak bupati.

"Dialog interaktif ini untuk memecahkan solusi, bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap buruh," pungkasnya.

Sebelum acara dimulai, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama Kapolres Sukabumi, Nasriadi dan Danyon 310 Letkol Inf, Ageng wahyu Romadhon berkesempatan melakukan donor darah bersama.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa kelas 5 SD Negeri 1 Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Rangga Paris Fauzan, berhasil menciptakan miniatur teknologi hidrolik. Karyanya yang dipajang di pameran kreasi seni dan inovasi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Sukabumi, selain upacara dan pembagaian tropi serta piagam kepada seluruh siswa dan guru yang berprestasi, juga di warnai dengan bagi-bagi hadiah...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki tahun 2019, pekerja media di seluruh Indonesia masih dibayangi tiga persoalan besar, yaitu kekerasan, ancaman kebebasan pers, dan turbulensi industri media. Dalam catatan akhir tahun 2018, Aliansi...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyatakan Hari Buruh Internasional atau May Day adalah momentum untuk melahirkan ide kreatif dan juga melahirkan prestasi yang inovatif. Hal tersebut diungkapkan Achmad...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya