Menu

Sabtu, 27 April 2019, 15:04 WIB

Meninggal Dunia, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Tinggalkan Dua Anak yang Masih SD

Dua anak Andi, Luki (12 tahun) dan Wina (10 tahun). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang, Kota Sukabumi, Andi meninggal dunia setelah melaksanakan tugasnya pada Pemilu 2019. Andi tutup usia pada umur 57 tahun, Jumat (26/4/2019).

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Keluhkan Sakit Dada

Andi tinggal di rumah kontrakan di RT 001/006, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Dia tinggal di rumah kontrakan itu sudah tiga tahun bersama dua anaknya Luki (12 tahun) dan Wina (10 tahun). Sebelumnya, Andi tinggal di Kelurahan Gunungparang dan Andi pun masih berdomisili di Kelurahan Gunungparang.

"Ada tiga tahun lalu mah, Pak Andi itu ngontrak rumah disini sama dua anaknya, tapi domisili pak Andinya mah belum pindah kesini, masih di Gunungparang," ungkap Ketua RW 006 Kelurahan Cikundul Nanang kepada sukabumiupdate.com.

Andi sebenaranya memiliki lima orang anak, namun tiga anaknya tinggal di Jakarta dan Tangerang. Sedangkan Luki dan Wina yang tinggal bersama Andi masih duduk di bangku SD.

"Pak Andi itu dari dulu juga cuman tinggal dengan dua anaknya, Luki dan Wina, anaknya yang lain tinggal di luar kota," ujar Nanang. 

Untuk kedepannya Wina dan Luki akan tinggal bersama siapa masih dimusyawarahkan oleh kakak-kakaknya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi, mengklaim tidak ada masalah dalam hasil Pemilu 2019 untuk Kabupaten Sukabumi. Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry...

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas BPBD beserta anggota TNI mengevakuasi barang-barang milik warga dari daerah yang terkena bencana pergerakan tanah di Kampung Gunungbatu, Dusun Liunggunung, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Toko onderdil sekaligus bengkel milik Suhenda Uko (38 tahun) di Kampung Sirnatani RT 03/02, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Ludes terbakar, Sabtu (27/4/2019). BACA JUGA: Tak Beroperasi Sementara,...

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Pelabuhan II, KM 16, tepatnya di wilayah Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, rusak. Kondisi yang dialami jalan provinsi ini dikeluhkan masyarakat serta pengguna jalan. Kerusakan jalan berupa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya