Menu

27 Apr 2019, 15:04 WIB

Meninggal Dunia, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Tinggalkan Dua Anak yang Masih SD

Dua anak Andi, Luki (12 tahun) dan Wina (10 tahun). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang, Kota Sukabumi, Andi meninggal dunia setelah melaksanakan tugasnya pada Pemilu 2019. Andi tutup usia pada umur 57 tahun, Jumat (26/4/2019).

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Keluhkan Sakit Dada

Andi tinggal di rumah kontrakan di RT 001/006, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Dia tinggal di rumah kontrakan itu sudah tiga tahun bersama dua anaknya Luki (12 tahun) dan Wina (10 tahun). Sebelumnya, Andi tinggal di Kelurahan Gunungparang dan Andi pun masih berdomisili di Kelurahan Gunungparang.

"Ada tiga tahun lalu mah, Pak Andi itu ngontrak rumah disini sama dua anaknya, tapi domisili pak Andinya mah belum pindah kesini, masih di Gunungparang," ungkap Ketua RW 006 Kelurahan Cikundul Nanang kepada sukabumiupdate.com.

Andi sebenaranya memiliki lima orang anak, namun tiga anaknya tinggal di Jakarta dan Tangerang. Sedangkan Luki dan Wina yang tinggal bersama Andi masih duduk di bangku SD.

"Pak Andi itu dari dulu juga cuman tinggal dengan dua anaknya, Luki dan Wina, anaknya yang lain tinggal di luar kota," ujar Nanang. 

Untuk kedepannya Wina dan Luki akan tinggal bersama siapa masih dimusyawarahkan oleh kakak-kakaknya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya