Menu

27 Apr 2019, 14:16 WIB

Sebelum Meninggal, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Keluhkan Sakit Dada

Kerabat dan anak berdoa di makam Andi, petugas Pamsung TPS 13 di Kelurahan Gunungparang, Kota Sukabumi yang meninggal dunia. | Sumber Foto:CRP 1.

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Andi meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Andi, petugas pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole tutup usia pada umur 57 tahun pada Jumat (26/4/2019) saat memperbaiki saluran air.

BACA JUGA: Petugas Pamsung Meninggal Usai Pemilu, Wali Kota Sukabumi Datangi Rumah Duka

Anak Andi, Luki (12 tahun) menuturkan bahwa ayahnya ditemukan tergeletak diselokan depan rumah kontrakannya di RT 001/006, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Jumat sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itu, Andi sedang memperbaiki saluran air.

"Jam 11.30 WIB bapak itu sudah tergeletak diselokan depan rumah, pas diperiksa sama tentangga bapak sudah meninggal," lirih Luki.

Anak Andi yang lainnya, Nursusanna (35 tahun), mengungkapkan setelah pelaksanaan pencoblosan, ayahnya meneleponnya dan mengeluhkan sakit dada.

"Pas setelah pencoblosan itu bapak nelpon saya karena memang saya tinggal di Jakarta, dalam perbincangan melalui telepon itu Bapak mengeluh sakit dada," tutur Nursusanna.

Nursusanna menjelaskan ayahnya pernah mengidap asam lambung dan tidak pernah mengeluh sakit dada. Namun setelah bertugas sebagai Pamsung Pemilu 2019, Andi mengeluh sakit dada. "Bapak itu paling juga suka asam lambung, tapi kemarin itu tiba-tiba mengeluh sakit dada," ujarnya.

Jenazah Andi dimakamkan Jumat sekitar pukul 21.00 WIB, di tanah wakaf tak juah dari rumah duka. Andi meninggalkan lima orang anak, dua diantaranya masih duduk disekolah SD.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya