Menu

12 Apr 2019, 21:35 WIB

Minim PJU Depan Rusunawa Kota Sukabumi, Ada Warga yang Meninggal

Jalur Lingkar Selatan Sukabumi. | Sumber Foto:Dok./Sukabumiupdate.com.

SUKABUMIUPDATE.com - Minimnya Penerangan Jalan Umum atau PJU di depan Rusunawa Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi dikeluhkan warga. Pasalnya, sudah terjadi beberapa kali kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut.

BACA JUGA: 18 dari 39 Lampu PJU Jalan Nasional Palabuhanratu - Cisolok Tak Berfungsi

Dedi Mulyana (36 tahun), warga Cijambe RT 04/10 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi membenarkan, akibat minimnya PJU dan Zebra Cross di wilayah tersebut menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Disana itu suka ada kecelakaan lalu lintas. Faktor utamanya sih kurang penerangan lampu jalan dan ada zebra cross. Belum lagi yang menjalankan kendaraan enggak kontrol kecepatannya," kata Dedi saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Jumat (12/4/2019).

Bukan tanpa sebab, lanjut Dedi, belum lama ini, tepatnya Minggu (7/4/2019) lalu, mertuanya bahkan menjadi korban kecelakaan lalulintas. Mertuanya sempat kritis hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA: 105 Dari 230 PJU di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Kondisinya Mati

"Hari Minggu kemarin, mertua saya tertabrak motor dan meninggal dunia ketika di bawa ke rumah sakit. Mudah-mudahan lah segera diatasi biar tidak ada korban lagi," tandasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya