Menu

Jumat, 12 April 2019, 21:35 WIB

Minim PJU Depan Rusunawa Kota Sukabumi, Ada Warga yang Meninggal

Jalur Lingkar Selatan Sukabumi. | Sumber Foto:Dok./Sukabumiupdate.com.

SUKABUMIUPDATE.com - Minimnya Penerangan Jalan Umum atau PJU di depan Rusunawa Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi dikeluhkan warga. Pasalnya, sudah terjadi beberapa kali kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut.

BACA JUGA: 18 dari 39 Lampu PJU Jalan Nasional Palabuhanratu - Cisolok Tak Berfungsi

Dedi Mulyana (36 tahun), warga Cijambe RT 04/10 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi membenarkan, akibat minimnya PJU dan Zebra Cross di wilayah tersebut menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Disana itu suka ada kecelakaan lalu lintas. Faktor utamanya sih kurang penerangan lampu jalan dan ada zebra cross. Belum lagi yang menjalankan kendaraan enggak kontrol kecepatannya," kata Dedi saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Jumat (12/4/2019).

Bukan tanpa sebab, lanjut Dedi, belum lama ini, tepatnya Minggu (7/4/2019) lalu, mertuanya bahkan menjadi korban kecelakaan lalulintas. Mertuanya sempat kritis hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA: 105 Dari 230 PJU di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Kondisinya Mati

"Hari Minggu kemarin, mertua saya tertabrak motor dan meninggal dunia ketika di bawa ke rumah sakit. Mudah-mudahan lah segera diatasi biar tidak ada korban lagi," tandasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Air meluap dari bawah aspal yang jebol di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di zebra cross simpang Bucheri, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (24/4/2019). Air yang meluap menyisakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Suryani (17 tahun) mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Bekasi setelah pulang ke kampung halamannya, Kampung Cigadog, Desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, untuk mencoblos. Kecelakaan yang merenggut nyawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Euforia perhelatan Piala Dunia 2018 dimanfaatkan secara positif oleh TNI/Polri di Kota Sukabumi. Lewat acara nonton bareng (nobar), silaturahmi TNI/Polri di Kota Sukabumi semakin erat. Gelaran nonton bareng...

SUKABUMIUPDATE.com - Buat warga Kota Sukabumi yang senang dengan travelling atau sekedar menikmati keindahan alam yang asri di tengah hiruk pikuk kebisingan kota. Tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya