Menu

Kamis, 21 Maret 2019, 17:10 WIB

Warga Medan Ditemukan Tewas di Cibadak Sukabumi

Jenazah warga Medan yang ditemnukan tewas di kontrakan di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, berada di kamar mayat RSUD Sekarwangi Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas di kontrakan di Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Johan Marbul (29 tahun) warga Medan. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan tengkurap tertutup selimut merah.

Peristiwa ini pertama kali diketahui temannya, Bambang Sihite (47 tahun). Saat itu Bambang mengira korban sedang tidur namun ketika dibangunkan, korban tak merespon. 

BACA JUGA: Kasus Wanita Tewas Dikontrakan di Gunungguruh Sukabumi, Korban Dibekap Bantal

"Saya pulang kerja, saya buka pintu motornya masih ada di dalam. Biasanya kan siang sudah gak berangkat kerja. Tersu saya bangunin dia tapi gak bangun-bangun dan saya pegang kakinya sudah dingin," ujar Bambang.

Bambang mengungkapkan, selama itu tidak pernah mendengar korban mengeluhkan kondisi badannnya. "Setahu saya dia gak pernah sakit. Gak ada keluhan apapun," jelasnya.

Penghuni kontrakan lain, Yani Maryani (34 tahun) menuturkan, korban biasanya berangkat pagi atau siang dan pulang pada malam.

"Kerja kadang berangkatnya siang kadang berangkatnya pagi dan kalau malam suka nyapa saya karena kadang nanya siapa yang ngangkat jemuran saya kata dia. Korban tersebut pulangnya malam kadang sore, saya pun disini baru seminggu ngontrak. Kalau kenapa-kenapa saya juga kurang tahu," singkat Yani.

Sementara itu, jenazah korban kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak dan kasus ini dalam penangan Polsek Cibadak.

 

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun mengaku masih menyelidiki sebab-sebab kematian Johan Marbul (29 tahun), pria yang ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi XI DPR RI, Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan mengajak masyarakat, khususnya generasi milenial untuk mencintai mata uang rupiah dan waspada terhadap peredaran uang palsu menjelang...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas di kontrakan di Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban bernama Johan Marbul (29 tahun) warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Johan Marbul (29 tahun), pria yang ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, akan dibawa keluarga ke kampung halamannya di Medan. Jenazah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya