Menu

17 Mar 2019, 14:37 WIB

Si Mehong Tewas di Villa Kosong Cisolok Sukabumi

Anggota kepolisian bersama warga saat mengevakusi jasad mayat si Mehong. Minggu (17/3/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi sebuah villa kosong milik Suwandi tepatnya di Kampung Cilengka RT 01/ 05 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (17/3/2019).

Salah seorang saksi mata, Usep (55 tahun) menuturkan, menjelang siang tadi dirinya bersama rekannya yakni, Munarwan (40 tahun) dan Teny (30 tahun) hendak pergi melaut, tiba tiba saat melewati villa kosong tersebut mencium bau busuk.

BACA JUGA: Mayat Membusuk di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi, Ini Identitasnya!

"Kami langsung mengecek ke dalam villa dan ternyata ada mayat terbujur kaku dan membusuk, kami langsung bergegas melaporkan ke petugas Polsek Cisolok," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cisolok, AKP Fery Poloso membenarkan adanya temuan mayat pria di villa kosong tersebut.

"Kami mendapatkan laporan dari warga dan langsung mengecek besama anggota ke lokasi untuk memastikan kebenarannya," tuturnya.

Kondisi mayat tersebut, kata Fery kedua matanya sudah rapat menyatu dengan kulit, leher bagian belakang sudah luka dan penuh belatung serta kemaluan dan anus juga terluka dipenuhi belatung. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan dari keterangan medis orang tidak dikenal tersebut meninggal akibat kelaparan dan dehidrasi berat, diduga sudah meninggal kurang lebih empat hari yang lalu," jelasnya.

Menurut keterangan warga, mayat yang ditemukan itu sebelumnya mengidap penyakit gangguan jiwa dan sudah empat tahun tinggal di wilayah Pasirbaru. Namun, warga tidak mengetahui identitas asli korban, hanya saja warga sering menjuluki dengan sebutan Mehong.

"Warga tidak mengetahui identitas MR X itu, masyarakat sekitar suka menjulukinya dengan sebutan si Mehong, saat ini korban sudah dikebumikan dipemakaman umum," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo, mempertimbangkan untuk memblokir aplikasi media sosial buatan Cina, termasuk TikTok. "Saya tidak ingin mendahului Presiden (Donald Trump), tapi ini sesuatu yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Sukabumi pada Rabu (8/7/2020). Salah satu lokasi yang akan dikunjungi adalah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Juru...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak orang yang memperlakukan cokelat seperti sesuatu yang menakutkan. Ada yang bilang cokelat bikin gemuk, bikin gigi rusak, atau hanya menambah kalori kosong. Apa benar?  Dikutip dari Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Musim pancaroba ditandai dengan perubahan cuaca atau suhu udara yang tidak menentu, seperti banyak angin dan hujan. Perubahan ini dinilai dapat meningkatkan potensi munculnya berbagai penyakit. Menguti Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya