Menu

18 Des 2018, 18:11 WIB

Mayat Membusuk di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi, Ini Identitasnya!

Seorang anggota polisi menunjukan lokasi penemuan mayat di Toko Gypsum di Cikembar, Sukabumi. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pemuda mengegerkan warga Kampung Batu Hejo, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/12/2018). Mayat yang ditemukan di dalam toko gypsum tersebut diketahui benama Ryan Firdaus warga Kampung Leuwi Urug RT 2 RW 4, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar.

Mayat ditemukan di bawah bagian lantai dengan kondisi membusuk. Mengenakan jaket warna abu-abu merah, serta celana jins.

Kapolsek Cikembar Polres Sukabuni, AKP I Djubaedi, mengatakan mayat ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Penemuan mayat berawal dari kecurigaan warga karena bau busuk yang menyengat dari arah toko gypsum.

"Saat ditemukan tidak ada identitas. Jenazah kemudian dibawa ke RS Sekarwangi," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (18/12/2018).

Anggota Polsek Cikembar kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Sukabumi. Jenazah pun berhasil diidentifikasi.

BACA JUGA: Mayat Pria Bugil di Sebuah Drum Gegerkan Warga Klapanunggal Bogor

"Pihak keluarganya juga sudah mengkonfimasi, RS tidak pulang ke rumahnya sejak Kamis 13 Desember lalu," katanya.

Djubaedi menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki dugaan penyebab kematian korban. Hasil penyelidikan sementara, Ryan diduga jadi korban pembunuhan.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memberikan duka yang mendalam buat Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun itu pun sampai curhat di akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, Juventus...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut serta dala. gerakan donor darah yang digagas komunitas lari Indorunners Sukabumi, yang digelar di Citimall Kota Sukabumi, Minggu (9/8/2020). Kegiatan tersebut digelar...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai strategi meningkatkan kualitas pembelajaran di masa pandemi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah memastikan membagikan gaji ke-13 untuk aparatur sipil negara (ASN), termasuk pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS.  Melansir Tempo.co, aturan pemberian gaji ke-13 tertuang dalam Peraturan Pemerintah No...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya