Menu

Jumat, 08 Pebruari 2019, 18:04 WIB

Pipanisasi P3K Ciracap Sukabumi Terkendala Mesin Sedot

Kondisi pipanisasi di Kampung Ciputat, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Ciracap, Asep Mulyani, menanggapi kondisi pipanisasi yang belum difungsikan di Kampung Ciputat, RT 3 RW 14, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Ia mengaku akan bertanggung jawab untuk membenahinya.

Asep mengatakan, pembangunan pipanisasi tersebut adalah Program Peningkatan Partisipasi Pembangunan Kecamatan (P3K) tahun anggaran 2018. "Pekerjaan yang dulu, namun kami sebagai camat baru akan bertanggungjawab," ujar Asep kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/2/2019).

BACA JUGA: Warga Ciracap Sukabumi Keluhkan, Pipanisasi Belum Difungsikan

Operasional pipanisasi terkendala mesin penyedot yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Kekuatan penyedotan mesin terlalu kecil, tidak kuat menyedot air.

"Makanya akan kami ganti dengan mesin sedot yang besar biar mampu menyalurkan air ke tempat penampungan. Akhir Maret dipastikan sudah bisa difungsikan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mendikbud RI, Muhadjir Effendy menargetkan pengangkatan guru honorer Kategori 2 (K-2) menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau biasa disingkat P3K akan rampung pada tahun 2023 mendatang....

SUKABUMIUPDATE.com - Misteri kematian Hendri (29 tahun), warga Kampung Citangkil RT 02/05 Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi akhirnya terungkap. Hendri adalah Anak Buah Kapal (ABK) penangkap ikan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas dari Kepolisian Sektor Ciracap, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Ciracap mendatangi sebuah saung di Kampung Cilengka RT 06 RW 04 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Pejabat Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi menanggapi kritik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang menilai Kota Sukabumi belum maksimal garap pariwisata. Tanggapan tersebut disampaikan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya