Menu

25 Jan 2019, 12:14 WIB

Polisi Buru Sopir Angkot, Pelaku Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi

Unit laka lantas mengevakuasi korban tabrak lari. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Unit laka lantas Polres Sukabumi, buru sopir angkutan umum yang diduga kabur setelah menabrak pengendara motor hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat, di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Keboncau, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/1/2019).

"Kami sedang melakukan pengejaran terhadap sopir angkot yang menabrak sepeda motor," ujar Kanit Laka lantas Polres Sukabumi, IPTU Nandang kepada sukabumiupdate.com.

Saat ini, pihaknya masih menggali informasi dan kelengkapan data-data sopir angkutan umum dari para saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Kami belum menerima data yang lengkap terkait kendaraan dan korban," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan roda dua dengan angkutan umum tersebut, terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA: Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Kabur Pengendara Motor Tewas

Kedua korban diketahui, Makmur Rosaidin (47 tahun) bersama istrinya, Nyai Aminah (41 tahun), merupakan warga Kampung Cicatih RT 04/01 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Akibatnya, Rosidin tewas di tempat dan istrinya luka berat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug. Sementara sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Pengembangan dan Niaga PT Indonesia Power Fahmi El Amruzi D meninggal karena Covid-19. Beliau tutup usia pada Selasa, 11 Agustus 2020. "Salah satu direksi PT Indonesia Power...

SUKABUMIUPDATE.com - Adnan Ibrahim, dokter spesialis penyakit dalam, meninggal dunia di usia 47 tahun karena Covid-19 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mengutip Suara.com, Adnan merupakan dokter spesialis di Rumah Sakit...

Tamu Mang Koko Live - Bantuan Untuk Pekerja Bergaji Di Bawah 5 Juta, Siapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah informasi terkait penangguhan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka pada tanggal 18 Agustus 2020 di Kota Sukabumi beredar menjadi pesan berantai di grup aplikasi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya