Menu

21 Jan 2019, 10:58 WIB

Bocah Penderita Difteri Asal Nagrak Sukabumi Butuh Uluran Tangan

Muhamad Nur Alamsyah yang divonis difteri berada di RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif. | Sumber Foto:Ruslan AG.

SUKABUMIUPDATE.com - Muhamad Nur Alamsyah, bocah berusia 10 tahun asal Kampung Jelegong RT 02/03 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang divonis mengidap difteri masih berada di RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif setelah dirujuk RSUD Sekarwangi, Cibadak. Namun, pihak keluarga yang menunggu di RSUD Hasan Sadikin Bandung kebingungan soal bekal. Alam membutuhkan uluran tangan.

"Disini kami menunggu tiga orang, untuk makan saja tiga orang Rp150 ribu perhari," ujar Ayah Muhamad Nur Alamsyah, Didim Dimyati (59 Tahun) kepada sukabumiupdate.com Senin(21/1/2019).

Pria yang kerap di panggil ustadz tersebut menuturkan, saat ini untuk bekal hanya mengandalkan pemberian dari sanak saudaranya. Pada Rabu (16/1/2019) saat membawa Muhamad Nur Alamsyah, ke RSUD Hasan Sadikin Bandung, sebenarnya pihak keluarga tidak punya uang sepeserpun. Keluarga hanya bisa pasrah.

BACA JUGA: Sintia Bella, Penderita Cerebral Palcy di Lembursitu Sukabumi Menanti Uluran Tangan

"Beruntung pihak Rumah Sakit Sekarwangi pada saat itu bilang pada saya, jangan memikirkan uang, tapi pikirkan bagai mana keselamatan Alam, dan saat ini saya hanya bisa pasrah dengan kondisi saat ini," bebernya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peta politik jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 semakin menarik. Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara ikut jadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali memperkuat Persib Bandung setelah sebelumnya meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu pada musim 2019 lalu. Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut penyegelan rumah warga di Bojonggenteng, Polres Sukabumi akhirnya mengambil alih mediasi antara pihak Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dian Mandiri (Diman) dengan pihak warga dan tokoh masyarakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman, menyambut baik dengan diluncurkannya program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kuliah Gratis Sampai Lulus di Universitas Nusa Putra.  BACA JUGA: Beasiswa Bupati Sukabumi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya