Menu

Senin, 21 Januari 2019, 10:58 WIB

Bocah Penderita Difteri Asal Nagrak Sukabumi Butuh Uluran Tangan

Muhamad Nur Alamsyah yang divonis difteri berada di RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif. | Sumber Foto:Ruslan AG.

SUKABUMIUPDATE.com - Muhamad Nur Alamsyah, bocah berusia 10 tahun asal Kampung Jelegong RT 02/03 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang divonis mengidap difteri masih berada di RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif setelah dirujuk RSUD Sekarwangi, Cibadak. Namun, pihak keluarga yang menunggu di RSUD Hasan Sadikin Bandung kebingungan soal bekal. Alam membutuhkan uluran tangan.

"Disini kami menunggu tiga orang, untuk makan saja tiga orang Rp150 ribu perhari," ujar Ayah Muhamad Nur Alamsyah, Didim Dimyati (59 Tahun) kepada sukabumiupdate.com Senin(21/1/2019).

Pria yang kerap di panggil ustadz tersebut menuturkan, saat ini untuk bekal hanya mengandalkan pemberian dari sanak saudaranya. Pada Rabu (16/1/2019) saat membawa Muhamad Nur Alamsyah, ke RSUD Hasan Sadikin Bandung, sebenarnya pihak keluarga tidak punya uang sepeserpun. Keluarga hanya bisa pasrah.

BACA JUGA: Sintia Bella, Penderita Cerebral Palcy di Lembursitu Sukabumi Menanti Uluran Tangan

"Beruntung pihak Rumah Sakit Sekarwangi pada saat itu bilang pada saya, jangan memikirkan uang, tapi pikirkan bagai mana keselamatan Alam, dan saat ini saya hanya bisa pasrah dengan kondisi saat ini," bebernya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah perjalanan kereta api di wilayah Daerah Operasi II Bandung akan berubah mulai 1 Desember 2019, termasuk KA Siliwangi Sukabumi-Ciranjang. Selain jadwal perjalanan berubah, jumlah gerbong dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Angin puting beliung mengamuk di Dusun I Tegal Panjang, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Belasan rumah rusak dan ranting pohon berjatuhan akibat peristiwa tersebut. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Pasirpogor RT 01/07, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tua di dalam rumah, Kamis (14/11/2019). Pria tersebut diketahui bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tak dikenal ditangkap warga Kampung Sukaasih RT 01/05, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Pria tersebut ditangkap karena diduga hendak menculik anak laki-laki...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya