Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 18:48 WIB

Kecewa Lagunya Dicaplok, Grup Musik Asal Sukabumi Ini Belum Pikirkan Jalur Hukum

Lagu Tanpamu Ku Tak Bisa ciptaan Constantine yang dinyanyikan pedangdut Via Vallen. | Sumber Foto:Youtube.

SUKABUMIUPDATE.com - Grup musik asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Constantine merasa dirugikan dengan beredarnya video lagu ciptaannya yang dinyanyikan artis terkenal Via Valen, namun dengan pencipta lagu yang diganti. Hebohnya, lagu tersebut sudah dibuat dalam video klip dan tersebar di media sosial dengan judul "Tanpamu Ku Tak Bisa".

Vokalis Constantine, Sherly Aldila mengaku sangat menyayangkan sikap pihak-pihak tertentu yang membuat dan menyebarkan video lagu ciptaannya, namun tak tercantum nama kakaknya sebagai pencipta lagu. Yang semestinya tercantum nama pencipta lagu Aray Constantine, diganti dengan Adit Losta.

"Ya kalau saya pribadi bersama kakak saya, Aray sebagai pencipta lagu hanya ingin meluruskan hak cipta. Karena itu karya kami," ujar Sherly kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (19/1/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Untuk itu pihaknya menunggu klarifikasi dari semua pihak, khususnya yang membuat dan menyebarkan video tersebut, untuk mempertanyakan alasan mengapa nama pencipta diganti.

BACA JUGA: Grup Musik Asal Sukabumi Ini Protes Video Klip Via Vallen

Meski kini lagu tersebut ramai dipercincangkan di media sosial, Sherly menegaskan pihak Constantine bukan bermaksud menyudutkan pihak manapun, apalagi yang menyanyikan lagu tersebut. Pihaknya juga belum memikirkan soal rencana menempuh jalur hukum.

"Untuk saat ini, belum ada rencana menempuh jalur hukum. Kami fokus kepada pembuat dan pengunggah video. Karena kan belum tahu identitasnya, masih mencari, jadi belum bisa menyalahkan siapa-siapa sebenarnya, termasuk Via Vallen," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis basis kuat Partai Golkar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat menggenjot pemenangan paslon Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019....

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami akan mengupayakan konsolidasi dan koordinasi pemenangan Jokowi-Ma'Ruf Amin di Kabupten Sukabumi. Hal itu disampaikan Marwan saat menghadiri temu kader Partai Golkar di rumah...

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan JOMA (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dideklarasikan. Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 pada Pilpres 2019.  Deklarasi Relawan JOMA diselenggarakan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan pihaknya menargetkan raihan suara sebesar 18 persen atau sekira 110 kursi. Ia menginstruksikan kepada semua kader yang menjadi calon...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya