Menu

19 Jan 2019, 12:08 WIB

Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Sopir Truk Pengangkut Besi Ngaku Ngantuk Berat

Setelah hilang kendali Truk B 9949 VDA tersebut berhenti dengan posisi terguling. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi.

"Hanya hitungan detik saya ngantuk sehingga kendaraan ke kanan dan menabrak pengendara motor," ujar Angga Saputra (23 tahun), sopir truk B 9949 VDA pengangkut besi tersebut, Sabtu (19/1/2019).

Angga mengaku sering mengirim besi ke wilayah Sukabumi. Pagi tadi, Ia berangkat dari gudang di Balaraja Tangerang sekitar pukul, 02.00 WIB.

"Sebenarnya saya sempat istirahat tapi tadi enggak kuat ngantuk," katanya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Angga mengalami luka di lengaan kanan. Sementara kernetnya mengalami kuka ringan di kaki karena terbentur bagian bawah dasbor.

Untuk diketahui, kecelakaan maut ini menewaskan Syaripudin (53 tahun), warga Jalan Jatikemuning Nomor 35, RT 1 RW 4, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Pengendara sepeda motor B 3208 THJ ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut, kampanye dan pembatasan dana kampanye bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020,...

SUKABUMIUPDATE.com - Teh barley populer di kawasan Asia Timur. Teh ini memiliki cita rasa panggangan dan sedikit pahit, yang kadang dipakai dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Teh barley dikenal memiliki...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi kian gencar mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Bersama para pemuka agama, Pemkot Sukabumi melakukan penanganan Covid-19 dengan menggencarkan protokol kesehatan melalui gerakan 3M yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Cidahu merupakan salah wilayah di Kabupaten Sukabumi yang memiliki sejumlah tempat wisata yang tak kalah indah dengan tempat lain.  Hal itu dipicu karena letak geografis kecamatan tersebut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya