Menu

19 Jan 2019, 12:08 WIB

Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Sopir Truk Pengangkut Besi Ngaku Ngantuk Berat

Setelah hilang kendali Truk B 9949 VDA tersebut berhenti dengan posisi terguling. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi.

"Hanya hitungan detik saya ngantuk sehingga kendaraan ke kanan dan menabrak pengendara motor," ujar Angga Saputra (23 tahun), sopir truk B 9949 VDA pengangkut besi tersebut, Sabtu (19/1/2019).

Angga mengaku sering mengirim besi ke wilayah Sukabumi. Pagi tadi, Ia berangkat dari gudang di Balaraja Tangerang sekitar pukul, 02.00 WIB.

"Sebenarnya saya sempat istirahat tapi tadi enggak kuat ngantuk," katanya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Angga mengalami luka di lengaan kanan. Sementara kernetnya mengalami kuka ringan di kaki karena terbentur bagian bawah dasbor.

Untuk diketahui, kecelakaan maut ini menewaskan Syaripudin (53 tahun), warga Jalan Jatikemuning Nomor 35, RT 1 RW 4, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Pengendara sepeda motor B 3208 THJ ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya