Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 10:04 WIB

Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Truk pengangkut besi tersebut berhenti dengan posisi terguling. | Sumber Foto:Rawin S

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (19/1/2019). Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhakti Medicare, Cicurug.

"Tadi truknya itu dari arah Jakarta, pas di tikungan depan Pocari bergerak ke kanan hingga terjadi tabrakan," ujar Yuswo Yuwono, salah satu saksi mata kecelakaan.

Yuswo mengatakan, truk bernopol B 9949 VDA tersebut bergerak tak terkendali sesaat sebelum kecelakaan. Truk menabrak Saprudin, seorang pengendara sepeda motor B 3208 THJ yang melaju dari arah Sukabumi.

BACA JUGA: Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Beat Tewas Terlindas

Truk berhenti dengan posisi terguling. Satu unit mobil Colt L300 B 8276 NC yang sedang diparkir juga rusak tertabrak truk.

"Korbannya tadi dibawa polisi ke RS Bhakti Medicare," pungkasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota belum memberlakukan tilang terhadap pengendara kendaraan roda dua yang merokok saat berkendara. Larangan merokok sambil berkendara berdasarkan aturan Kementrian Perhubungan (Kemenhub). Aturan tersebut tertuang dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Pergeseran atau pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Gunungbuleud, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi sempat membuat warga panik. Sejumlah warga yang sempat mengungsi kini sudah kembali...

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan gantung yang membentang di atas Sungai Cigelegug, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum diperbaiki. Akses penghubung Kampung Bojongkoneng dan Neglasari ini rusak diterjang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi. Kecelakaan terjadi sekitar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya