Menu

19 Jan 2019, 10:04 WIB

Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Truk pengangkut besi tersebut berhenti dengan posisi terguling. | Sumber Foto:Rawin S

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk bermuatan besi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (19/1/2019). Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhakti Medicare, Cicurug.

"Tadi truknya itu dari arah Jakarta, pas di tikungan depan Pocari bergerak ke kanan hingga terjadi tabrakan," ujar Yuswo Yuwono, salah satu saksi mata kecelakaan.

Yuswo mengatakan, truk bernopol B 9949 VDA tersebut bergerak tak terkendali sesaat sebelum kecelakaan. Truk menabrak Saprudin, seorang pengendara sepeda motor B 3208 THJ yang melaju dari arah Sukabumi.

BACA JUGA: Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Beat Tewas Terlindas

Truk berhenti dengan posisi terguling. Satu unit mobil Colt L300 B 8276 NC yang sedang diparkir juga rusak tertabrak truk.

"Korbannya tadi dibawa polisi ke RS Bhakti Medicare," pungkasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengungkapkan alasan pemerintah tidak bisa menanggung biaya vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat. "Masyarakat perlu memahami bahwa riset pengadaan vaksin yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya