Menu

Rabu, 16 Januari 2019, 10:51 WIB

Warga Dua Dusun Gelar Aksi di Kantor Desa Cidadap Sukabumi

Aksi unjuk rasa di depan Kantor Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Demmy Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga dari Kedusunan Ciragil dan Panaruban (Kedusunan 3 dan 4) berkumpul di Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/1/2019). Mereka menuntut pemerataan pembangunan.

Juru bicara sekaligus koordinator warga, Wawan (55 tahun,red), mengatakan gerakan ini murni atas panggilan nurani atas ketidakpuasan terhadap kinerja kepala desa setempat. Pihaknya merasa program pembangunan yang dilakukan oleh kepala desa dua periode belum merata.

"Ini murni gerakan masyarakat yang menuntut transparansi dari kepala desa serta jajarannya. Selama ini kami nilai desa kurang transparan dalam pengelolaan Anggaran DD dan ADD," ungkap Wawan dalam orasinya.

Wawan menambahkan, tuntutan warga sangat realistis. Warga dusun 3 dan 4 mengaku tidak mendapat keadilan sebagai warga desa.

BACA JUGA: Pertanyakan Pembelian Ambulans, Warga Geruduk Kantor Desa Cidadap Sukabumi

"Pembangunannya tidak merata, hanya mementingkan daerah pendukungnya. Karena mungkin dusun 3 dan 4 ini saat pemilihan tidak berpihak padanya," pungkas Wawan.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Audiensi di sela unjuk rasa warga dari dua kedusunan di Kantor Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi berjalan alot. Panasnya suasna membuat audiensi hampir ricuh. Hal itu ditengarai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga dari Kedusunan Ciragil dan Panaruban (Kedusunan 3 dan 4) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16 /1 /2019)....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya