Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 08:18 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Parungkuda Sukabumi

Anggota polisi dibantu warga saat mengevekuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) pagi.

Seorang pengendara motor bernama Tri Sundara (47 tahun) tewas ditempat akibat terlindas truk. Sedangkan istrinya, Oke Nurventi (33 tahun), yang dibonceng mengalami patah tulang kaki.

Pasangan suami istri ini mengendarai motor Kawasaki ZX 130 bernopol B 6871 ZDH melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Kecelakaan bermula ketika motor itu hendak menyalip kendaraan lain yang melaju searah. Namun tiba-tiba motor oleng karena senggolan dengan mobil yang disalipnya. Kedua pengendara motor terjatuh kemudian korban terlindas roda belakang tronton B 9667 KYV yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

"Motornya mau nyalip colt diesel. Motor mau nyalip tapi stangnya kena (buntut) ujung mobil colt diesel dan langsung jatuh ke kanan. Satu meninggal, satu lagi patah kaki. Pengendara motor itu berboncengan yang dibonceng wanita," ungkap Roidon (41 tahun), sopir truk tronton.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkumis dan Jenggot, Terdampar di Pantai Rawauncal Tegalbuled Sukabumi

Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Sukabumi. Sedangkan korban tewas dan luka di bawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Korban tewas merupakan warga Kampung Babakan Jampang, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) pagi. Korban bernama Tri Sundara...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Cipamatutan, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Dari keterangan yang dihimpun, korban bernama Surtilah (44...

SUKABUMIUPDATE.com - Pembangunan Pasar Pelita Sukabumi kerap kali terhambat oleh beragam faktor teknis, diantaranya belum dipasangnya crane. Wali Kota Sukabumi Mohammad Muraz menuturkan crane belum bisa dibangun apabila masih banyaknya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya