Menu

Minggu, 13 Januari 2019, 08:32 WIB

Jejak Kemacetan Arus Lalin Dampak Dumtruck Batubaru Timpa Karimun di Parungkuda

Arus lalulintas di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di kawasan Parungkuda saat terjadi kemacetan. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalulintas dari Sukabumi menuju Bogor, maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan parah pada Sabtu (12/1/2019) malam. Kemacetan tersebut adalah imbas dari kecelakaan yang terjadi di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Enam Jam Terhimpit Kabin, Sopir Karimun Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Truk fuso muatan batu bara oleng dan menimpa seorang pengendara mobil suzuki Karimun hingga terhimpit kabin. Lantaran sempat jadi tontonan, kemacetan tak bisa dihindari. Sejumlah aparat kepolisian juga langsung mengurai kemacetan.

"Dari Bogor menuju Sukabumi tersendat, satu arah. Begitu juga dari Sukabumi menuju Bogor tersendat," ujar Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, IPTU Nandang saat diwawancarai di lokasi kecelakaan.

Informasi yang dihimpun ekor atrean kendaraan dari arah Sukabumi mencapai pos TMC Simpang Cikidang, Cibadak. Sementara dari arah Bogor, ekor kemacetan mencapai kawasan Benda, Kecamatan Cicurug. Minggu (13/1/2018) dini hari, sekitar pukul 01.25 WIB, arus lalulintas sempat berangsur normal.

"Arus lalulintas mohon maaf sempat terganggu di kedua arah. Tapi tetap kita clear-kan agar situasi berjalan normal," lanjut Nandang.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Aris Dama (35 tahun) warga Kampung Nagrog RT 01/02, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi korban kecelakaan beruntun hingga terjepit di dalam kabin mobil, saat ini mendapatkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Aris Dama (35 tahun) warga Kampung Nagrog RT 01/02, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berhasil dievakuasi setelah kurang lebih enam jam terhimpit di dalam kabin mobil,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tujuh rumah di Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi terdampak cuaca ekstrem pada Jumat (11/1/2019) lalu.  Selang satu hari, lokasi tersebut dievakuasi oleh relawan BPBD Kecamatan Parakansalak...

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan rusak yang berada di Kampung Pasir Kalapa, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, segera diperbaiki. Meski dikeluhkan, Pemerintah Desa setempat tidak pernah mendapat laporan resmi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya