Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 20:14 WIB

Cuaca Ekstrem, Hujan Es Turun di Bojonggenteng Sukabumi

Hujan es yang terjadi di Kampung Citangkil RT 11/02 Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/1/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Cuaca ekstrem terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/1/2019) sore. Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Bukan hanya itu, hujan es sempat terjadi di wilayah Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Di Kampung Citangkil RT 11/02 Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, bahkan sempat terjadi hujan es sekitar pukul 16.00 WIB. Hujan es berlangsung kurang lebih 30 menit. Salah seorang warga, Muhammad Yanwar Adam (17 tahun) bahkan sempat mengabadikan momen hujan es melalui telepon selulernya.

"Banyak warga yang ketakutan. Hujan es, angin kencang, petir. Terus banyak pohon pada roboh," ungkap Yanwar kepada sukabumiupdate.com.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Bojonggenteng, Dedi Sudirman menambahkan, peristiwa hujan es juga terjadi di wilayahnya. Bukan hanya itu, hujan deras dan angin kencang mengakibatkan pohon roboh di tiga titik. Salah satu titik pohon roboh tepat di depan Balai Desa Bojonggenteng.

BACA JUGA: Ketakutan Warga Saat Angin Puting Beliung Sapu Wilayah Utara Kabupaten Sukabumi

"Ada dua pohon roboh tepat di depan Balai Desa Bojonggenteng. Tapi alhamdulillah robohnya ke arah kebun, tidak ke arah Balai Desa. Tapi alhamdulillah sudah bisa ditangani," ujar Dedi.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya