Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 18:15 WIB

Ketakutan Warga Saat Angin Puting Beliung Sapu Wilayah Utara Kabupaten Sukabumi

Kondisi jalan usai hujan disertai angin kencang di wilayah utara Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/1/2019). | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan disertai angin kencang menerjang wilayah utara Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/1/19). Akibatnya sejumlah rumah warga rusak dan pohon tumbang.

Pantauan sukabumiupdate.com, beberapa pohon tumbang ke jalan. Bahkan angin menyapu sebagian rumah hingga mengalami rusak parah dan sedang. 

Tidak hanya itu, aliran listrik di wilayah itu padam.

Kartini warga Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mengaku hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ia bersama keluarga berlarian kedalam rumah menghindari angin yang datang tiba-tiba.

"Baru pertama melihat angin kencang seperti itu, seperti angin puting beliung. Saya dengan anak-anak hanya bisa diam di dalam rumah," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sukabumi Utara Disapu Puting Beliung, Pohon Tumbang Dimana-mana

Bahkan, ia menangis ketakutan, karena terdengar suara genting dan pepohonan diterpa angin. Apalagi rumahnya sangat dekat dengan tower. "Takutnya tower roboh taunya angin. Saya sampai nangis karen takut banget," tandasnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kunjungan kerja Kepala BNPB yang baru dilantik Rabu (9/1/2019) lalu, Letjen Doni monardo ke lokasi Bencana alam tanah longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa. Sirnaresmi Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Binatang buas yang diduga seekor macan menyerang Masturo (51 tahun), seorang kuli bangunan di Kampung Bantarpanjang RT 04/09, Keluruhan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Selasa (8/1/2019)...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya