Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 14:23 WIB

Longsor Double Track Tak Pengaruhi Operasional KA Sukabumi-Bogor

Suasana di Stasiun KA Sukabumi, Jumat (11/1/2019). | Sumber Foto:Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Stasiun Kereta Api (KA) Sukabumi, Heru Salam, menuturkan, peristiwa longsor yang terjadi di area proyek pembangunan double track di sekitaran wilayah Cicurug tidak mempengaruhi aktivitas transportasi KA jalur Sukabumi-Bogor atau sebaliknya.

Menurut Heru, tak ada gangguan atas peristiwa itu kepada aktivitas keberangkatan ataupun kedatangan KA Pangrango jalur Sukabumi-Bogor ataupun sebaliknya Bogor-Sukabumi.

“Tidak menganggu transportasi KA kok,” ungkap Heru kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/1/2019).

Ia menambahkan, tak ada perubahan jalur KA jurusan Sukabumi-Bogor. Juga, untuk tiket penumpang jurusan Sukabumi-Bogor masih tersedia di Stasiun KA Sukabumi.

“Tak ada perubahan jalur, aktivitas seperti biasa, kuota jumlah tiket hari ada puluan yang tersisa,” imbuhnya.

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Bocah Korban Longsor Cicurug Sukabumi Minta Dibelikan Mainan Back Hoe

Selain itu, masih kata Heru, sejauh ini rata-rata setiap hari penumpang KA Pangrango yang naik dari stasiun Sukabumi berjumlah 250 hingga 300 penumpang.

“Jumlah penumpang masih stabil seperti hari-hari biasanya,” pungkas Heru.

Reporter : GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Uang santuan sosial bagi warga terdampak pembangunan Double Track Bogor-Sukabumi, bakal segera cair. Hari ini Jumat (12/7/2019) 262 Warga Desa Benda, Kecamatan Cicurug, melakukan  pemberkasan dan Pembukaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi kembali berkunjung ke area pembangunan double track atau jalur ganda kereta api Sukabumi - Bogor, Kamis (4/4/2019). Kali ini, Budi menyambangi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya