Menu

Rabu, 09 Januari 2019, 14:14 WIB

Polisi Kesulitan Usut Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi

Ilustrasi. | Sumber Foto:pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelidikan kasus temuan mayat Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg, di Desa/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, masih berjalan. Polisi kesulitan mengungkap dalang di balik kematian remaja dengan kondisi mengenaskan itu. 

"Belum ada penetapan tersangka. Masih kami selidiki," ujar AKP Dikdik Sardadi, Kapolsek Lengkong dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (9/1/2019).

Dikdik menjelaskan, hingga kini pihaknya sudah memeriksa 13 orang saksi. Para saksi terdiri dari orang-orang terdekat korban, termasuk orang tua.

Namun, dari belasan saksi itu polisi belum mendapat keterangan yang mengarah kepada penetapan tersangka. Tidak ada saksi yang melihat korban terakhir kali, sebelum ditemukan tewas mengenaskan. 

"Kesulitannya ya itu. Tidak ada yang melihat terakhir kali korban dengan siapa," tuturnya. 

"Korban itu kan sehari sebelumnya pergi dari rumah sendirian karena ditegur orangtua," tambah Dikdik. 

BACA JUGA: Dada Luka Terbelah, Organ Dalam Mayat Godeg di Lengkong Sukabumi Hilang

Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi, menambahkan pihaknya masih mencari keterangan saksi yang menguatkan dan mengarah pada pelaku. 

"Sudah banyak saksi yang kami periksa. Namun belum mengarah ke pelaku," tambah Yadi. 

Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa/Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018).

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Rawauncal, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, hingga kini masih berada di kamar mayat RSUD Jampangkulon.  Mayat pria tanpa...

SUKABUMIUPDATE.com - Hadi (61 tahun) langsung tersadar dari tidurnya ketika mendengar suara gemuruh dari salah satu ruangan rumahnya di Kampung Cipari RT 02/08 Dusun Cibereum, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Sukabumi membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penemuan mayat Nujurmudin alias Godeg (12 tahun), di Desa/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Mayat remaja pria itu ditemukan tewas...

SUKABUMIUPDATE.com - Masturo (51 tahun) yakin kalau binatang yang menyerangnya sejenis macan sebab memiliki bulu totol hitam kuning dengan ukuran tubuh sebesar kambing dewasa. Binatang itu memiliki ekor yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya