Menu

04 Jan 2019, 09:01 WIB

Dada Luka Terbelah, Organ Dalam Mayat Godeg di Lengkong Sukabumi Hilang

Ilustrasi. | Sumber Foto:Pixabay.

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Lengkong, Kabupaten Sukabumi tengah menyelidiki kasus kematian Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg, seorang remaja yang ditemukan tewas tanpa bola mata dan kulit kepala. Selain bola mata, polisi mendapati kejanggalan lain dalam kasus ini.

Kapolsek Lengkong, AKP Dikdik Sardadi, mengatakan Godeg ditemukan tewas dengan kondisi fisik tak lengkap. Selain kulit kepala dan bola mata yang hilang, terdapat luka robek hingga bagian dada mayat Godeg terbelah. Beberapa organ dalamnya pun hilang.

"Sudah dilakukan otopsi. Namun kami tidak bisa menjelaskan hasil otopsi itu kepada media," kata Dikdik saat ditemui sukabumiupdate.com di kantornya, Kamis (3/1/2019).

Tak hanya itu, lengan kiri mayat pun terputus serta enam tulang rusuknya patah. Didik mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian korban.

"Kami masih menggali dan menyelidiki kasus temuan mayat ini," imbuh Dikdik.

BACA JUGA: Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Kasus Mayat Tanpa Bola Mata di Lengkong Sukabumi

Dikdik menegaskan, pihaknya masih mencari saksi kunci pada kasus ini. Ia lagi-lagi mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Godeg.

"Masih mencari saksi kunci pada kasus ini," tutur Dikdik.

Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa/Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018).

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya