Menu

Minggu, 06 Januari 2019, 12:41 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas, Terdampar di Pantai Cibakung Ciemas Sukabumi

Sosok mayat pria tanpa identitas di Pantai Cibakung, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok mayat belum diketahui identitasnya, berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di Pantai Cibakung, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 07.30 WIB. 

"Mayat dengan kodisi pakaian yang robek itu pertamakali ditemukan oleh nelayan," ujar Kanit Intelkam, Bripka Edi Makpud kepada sukabumiupdate.com, Minggu (6/1/2019).

BACA JUGA: Mayat Tanpa Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi, Keluarga Enggan Lapor Polisi

Menurutnya, mayat tersebut sudah meninggal sekitar tiga mingguan. Karena tubuhnya sudah hancur, terdampar ke sisi pantai di atas bebatuan.

"Saat ini masih dalam proses evakuasi tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Ciemas, anggota Syahbandar, Puskesmas Tamanjaya dan Balawista. Jika dari Pantai Palangpang sekitar 30 menit menggunakan perahu, dan jalan kaki sekitar 20 menit ke lokasi penemuan mayat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : GARIS NUROGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan buruh yang tergabung dalam Gabungan Serikat Buruh lndonesia (GSBI) Sukabumi, longmarch dari Palagan Bojongjkokosan, Kecamatan Parungkuda, menuju Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA:...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya