Menu

05 Jan 2019, 08:35 WIB

Ini Identitas 4 Korban Longsor Cisolok Sukabumi yang Ditemukan Pada Pencarian Hari Kelima

Salah satu korban yang sudah di identifikasi saat akan diserahkan ke pihak keluarga. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim DVI Biddokes Polda Jabar berhasil mengidentifikasi empat korban longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang ditemukan pada hari pencarian kelima, Jumat (4/1/2018). Empat korban tersebut sudah diserahkan kepada anggota keluarganya.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jabar, Kombes Pol Arios Bisma, mengatakan Tim SAR menemukan jenazah pertama berjenis kelamin perempuan atas nama Nanih (45 tahun), sekitar pukul 15.45 WIB.

Jenazah kedua adalah seorang pria bernama Uwan Sugandi (41 tahun), ditemukan sekitar pukul 17.50 WIB. Ia teridentifikasi melalui pemeriksaan sidik jari dan gigi.

Kemudian dua jenazah lainnya teridentifikasi berjenis kelamin perempuan, ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB. Yakni Artemah (85 tahun), dan Ernawati (14 tahun).

BACA JUGA: Jenazah Tertimbun 10 Meter, Ini Cara Tim SAR Evakuasi Korban Longsor Cisolok Sukabumi

"Semuanya sudah diserahkan kepada anggota keluarga masing-masing untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum Dusun Cimapag," kata Arios.

Hingga berita ini disusun, jumlah korban longsor Cisolok yang berhasil teridentifikasi mencapai 22 orang. Sisa korban yang belum ditemukan berjumlah 11 orang.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penis bengkak biasanya disertai oleh berbagai gejala lain, seperti bau tak sedap atau benjolan yang muncul di kulit penis. Dilansir dari tempo.co, gejala menyebalkan ini bisa menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya