Menu

04 Jan 2019, 21:18 WIB

Pria Tua Asal Sagaranten Ditemukan Tewas di Kebonjati Kota Sukabumi

Ilustrasi mayat. | Sumber Foto:Pixabay.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria lansia ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di Gang Lokomotif RT 5 RW 3, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat, (04/01/2018) siang. Dari kartu identitas yang didapat dari dompetnya, jenazah tersebut diketahui merupakan warga Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Jenazah pria itu diketahui bernama Iyok (65 Tahun), warga Kampung Gudang RT 5 RW 2, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Dari pakaiannya yang kusut, Ia diduga gelandangan.

"Korban ditemukan dengan posisi tergeletak oleh seorang saksi pada pukul 13.00 WIB. Kami mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP, memasang garis polisi serta mengumpulkan keterangan saksi sambil melakukan koordinasi dengan keluarganya di Sagaranten dan melaporkan kepada satuan atas," ujar Kapolsek Cikole, Kompol Musimin, kepada sukabumiupdate.com, Jumat, (04/01/2018).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Musimin, semasa hidup Iyok kerap terlihat tidur di bekas Losmen Saribudi di Gang Lokomotif. Ketua RW setempat di Gang Saribudi pernah mengantarkan Iyok ke Dinas Sosial Kota sukabumi.

"Kemudian dinas sosial mengantarkan korban kepada keluarganya di wilayah Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Kurang dari satu bulan korban kembali datang berkeliaran di sekitar TKP. Tanggal 2 Januari 2019 korban kembali lagi terlihat lagi ada di sekitar Gang Lokomotif," kata Musimin.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi, Keluarga Enggan Lapor Polisi

Saat ini, jenazah Iyok sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. Salah satu Petugas Pemulasaraan Jenazah RSUD R Syamsudin SH, Atang, mengatakan setelah dicek tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda kekerasan, korban menderita penyakit gula dan strooke. Keluarga juga sudah dihubungi," pungkasnya.

Reporter : FADILLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya