Menu

Jumat, 04 Januari 2019, 19:12 WIB

Toko Onderdil di Sirnasari Pabuaran Sukabumi Dilalap Si Jago Merah

Kepulan asap dari salah satu toko di Sirnasari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi yang terbakar. | Sumber Foto:Demmy Pratama.

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan seisi toko onderdil dan alat pertanian di Kampung Sirnasari, Desa Sirnasari, Kecamatan Pabuaran pada Jumat (4/1/2019) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Toko diketahui milik Ruli RMS (40 tahun), warga setempat.

Warga yang panik berhamburan menjauh dari lokasi kejadian yang letaknya berada di kawasan pertokoan. Beberapa warga juga sibuk memadamkan api dengan alat seadanya. Warga memberanikan diri memadamkan api sambil menunggu petugas Damkar datang ke lokasi.

Tak lama berselang, satu mobil unit pemadam Sagaranten dibantu dua unit mobil pemadam Jampangkulon berhasil memadamkan api. Kebakaran hebat baru bisa dipadamkan sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Desa Sirnasari, Kecamatan Pabuaran, Bambang Gunawan mengatakan, kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik di salah satu toko.

"Kerugian diperkirakan sekitar Rp 2 miliar, karena seisi toko yang terdiri dari onderdil kendaraan dan alat pertanian serta isi rumah hangus terbakar," ungkap Bambang pada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Damkar Kota Sukabumi Dikerjai Hoaks Info Kebakaran di Sindangsari

Beruntung, lanjut Bambang, tak ada korban akibat peristiwa kebakaran tersebut. Namun sang pemilik toko, Ruli, dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran mengalami luka bakar di bagian kaki.

"Pemilik toko sampai saat ini masih shock dengan kejadian yang menimpanya. Dia sudah dibawa ke puskesmas terdekat. Pemilik toko untuk sementara waktu akan dievakuasi ke rumah keluarganya," pungkas Bambang.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sukabumi dalam waktu dekat ini bakal memberi ciri khusus untuk Alat Peraga Kampanye (APK) yang dianggap tak sesuai aturan. Ciri tersebut dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kabupaten Sukabumi hingga malam hari, Jumat (4/1/2019). Pencarian hari kelima ini, tim berhasil...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sukabumi melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang di angkutan kota (Angkot). Ketua Bawaslu Kota Sukabumi, Ending Muhidin mengatakan, APK di angkutan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari ke lima korban longsor di Kampung Garehong, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi berjalan hingga sore hari, Jumat (4/1/2019). Tim Search and Rescue (SAR) gabungan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya