Menu

04 Jan 2019, 14:29 WIB

Anggota BNNK Bantu Pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi 

Lokasi Longsor di Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com -  Puluhan anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi (BNNK) diterjunkan untuk membantu proses evakuasi dan pencarian korban tertimbun longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok.

Diungkapkan Kepala BNNK, AKBP Deni Yusdanial, terdapat 21 personil dengan tambahan 5 personil dari relawan diikut sertakan bergabung dengan ribuan Tim SAR gabungan.

"Alhadulillah kita bisa ikut mengevakuasi para korban yang belum ditemukan dari kemarin," ujar AKBP Deni Yusdanial kepada sukabumiupdate.com, Jumat (4/1/2019).

Deni mengatakan bencana perlu mendapat penanganan serta perhatian serius semua unsur terkait.

"Beberapa peralatan kita bawa seperti cangkul, dan peralatan lainya. Kita ikut peduli dan turut prihatin dengan adanya bencana ini," jelasnya.

BACA JUGA: BNNK Jadikan Tiga Desa di Kabupaten Sukabumi Bersinar

Masih kata AKBP Deni Yusdanial pihaknya akan terus bergabung dengan Tim SAR gabungan dalam proses pencarian para korban yang masih tertimbun longsor.

"Ya kita sesuai situasi Tim SAR gabungan. Mudah mudahan para korban yang masih dalam pencarian segera cepat ditemukan, mohon doa dan dukungan dari semua," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya