Menu

20 Des 2018, 14:54 WIB

Tinggalkan Anak 12 Tahun, Pemulung Tewas di Jalan A Yani Kota Sukabumi

Kartu identitas mayat di kamar jenazah RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Edwin Prima Girsang (49 tahun) warga Kampung Cipamutih, RT 01/12, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tak bernyawa di depan sebuah mini market, di sekitaran jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis pukul 06.00 WIB. Pria tersebut diketahui seorang pemulung.

Kasat Reskim Polres Kota Sukabumi, Budi Nuryanto, mengungkapkan, orang yang pertama kali mengetahui Edwin sudah tak bernyawa adalah anaknya sendiri yang bernama Julian (12 tahun). Pagi itu, sekira pukul 05.30 WIB, Julian mencoba membangunkan ayahnya namun tak kunjung bangun. Setelah itu Julian memberitahu seorang karyawan mini market, Arif Mulyana (28 tahun) untuk mencoba membantu membangunkan ayahnya. Tapi ternyata Edwin sudah tak bernafas dan tubuhnya kaku. Karyawan mini market tersebut langsung melapor pada pihak kepolisian.

"Setelah adanya laporan masuk ke Polsek Cikole, tim langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan TKP, melakukan olah TKP, memerika saksi-saksi, menghubungi pihak keluarga, lalu mengevakuasi jasad Edwin ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH, Jalan Rumah Sakit, Cikole, Kota Sukabumi,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Budi menuturkan, menurut laporan saksi, Edwin dan anaknya sudah biasa bermalam di depan mini market tersebut. Setelah dilakukan proses autopsi, tidak ditemukan adanya bekas atau tanda kekerasan pada tubuh Edwin. Namun, diketahui Edwin yang seorang pemulung dan memang sedang menderita sakit.

"Hasil olah TKP, murni kematian karena sakit," terang Budi.

BACA JUGA: Masih Pakai Peci, Kakek Basar Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cikaso Sukabumi

Sekira pukul 11.30 WIB, pihak keluarga menjemput jenazah Edwin bersama anaknya ke daerah asalnya di Kampung Cipamutih, RT 01/ RW 12, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Reporter : GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

SUKABUMIUPDATE.com - Platform media sosial Facebook memiliki standar komunitas yang ketat. Kendati ada kebebasan berbicara sebagai konsekuensi demokrasi. Standar komunitas ini juga menyeleksi berita-berita yang diunggah pengguna di Facebook. Melansir...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya