Menu

06 Des 2018, 18:16 WIB

Jembatan Harempoy Kota Sukabumi Tergenang Banjir, Begini Jadinya!

Banjir di Jembatan Harempoy, Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan Harempoy di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terendam banjir. Air yang menggenang dengan ketinggian sebatas lutut orang dewasa membuat laju kendaraan terhambat.

Akibat peristiwa ini, terjadi kemacetan cukup parah di Jalan RA Kosasih. Beberapa kendaraan roda dua mogok karena dipaksakan melintas.

Seperti yang dialami Sunarno (52 tahun), seorang pengendara sepeda motor. Saat hujan deras, Ia hendak bepergian dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja.

"Ya begini lah, motor saya mati gara-gara tadi lewat jembatan pas banjir. Sekarang saya lagi nunggu anak saya jemput  sambil derek motor. Airnya sampai setengah lutut," singkat Sunarno kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Jalan Utama Cibadak Banjir, Bupati Sukabumi Minta Dishub Tertibkan Angkot Ceper

Nasib sial juga dialami Yedi (42 tahun). Rumahnya yang berada di samping ujung jembatan seringkali kebanjiran saat hujan deras tiba. Air yang membanjiri rumahnya berasal dari genangan di jembatan.

"Ini saluran pembuangan air di jembatannya kurang, makanya saya pasang tanggul. Ya saya mah berharap ke pemerintah supaya ini depat ditangani, bagaimanapun caranya," kata Yedi.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proses pengujian spesimen bisa lebih dipercepat dengan target hingga 20 ribu per hari. Dengan begitu, pemerintah berencana untuk merekrut relawan besar-besaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md memastikan tak akan ada penundaan Pilkada 2020. Pilkada yang telah digeser jadwalnya menjadi 9 Desember 2020, akan tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya