Menu

Kamis, 06 Desember 2018, 18:16 WIB

Jembatan Harempoy Kota Sukabumi Tergenang Banjir, Begini Jadinya!

Banjir di Jembatan Harempoy, Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan Harempoy di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terendam banjir. Air yang menggenang dengan ketinggian sebatas lutut orang dewasa membuat laju kendaraan terhambat.

Akibat peristiwa ini, terjadi kemacetan cukup parah di Jalan RA Kosasih. Beberapa kendaraan roda dua mogok karena dipaksakan melintas.

Seperti yang dialami Sunarno (52 tahun), seorang pengendara sepeda motor. Saat hujan deras, Ia hendak bepergian dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja.

"Ya begini lah, motor saya mati gara-gara tadi lewat jembatan pas banjir. Sekarang saya lagi nunggu anak saya jemput  sambil derek motor. Airnya sampai setengah lutut," singkat Sunarno kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Jalan Utama Cibadak Banjir, Bupati Sukabumi Minta Dishub Tertibkan Angkot Ceper

Nasib sial juga dialami Yedi (42 tahun). Rumahnya yang berada di samping ujung jembatan seringkali kebanjiran saat hujan deras tiba. Air yang membanjiri rumahnya berasal dari genangan di jembatan.

"Ini saluran pembuangan air di jembatannya kurang, makanya saya pasang tanggul. Ya saya mah berharap ke pemerintah supaya ini depat ditangani, bagaimanapun caranya," kata Yedi.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah yang berada di pinggir Jalan Proklamasi, Kampung Rawa Uncal RT 4 RW 5, Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi rusak usai diseruduk truk. Kerugian materil...

SUKABUMIUPADATE.com - Pelayanan sales marketing eksekutif (SME) PT Astra Daihatsu cabang Sukabumi, Imron Tri Wildan terhadap konsumen dinilai baik. Hal itu, sebagaimana yang dirasakan oleh salah seorang customer Risda Rosipah...

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Subangjaya di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tergenang banjir, Kamis (6/12/2018) sore. Aliran air yang meluap dari saluran drainase ini juga menggenangi Masjid Nurul Amal Sidiq RT...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya