Menu

Kamis, 15 November 2018, 15:48 WIB

Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Dikenali dari Pakaian dan Handphone

Foto korban yang tersimpan didalam handphone yang ditemukan di celana mayat menggantung. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat membusuk yang ditemukan tergantung tali tak jauh dari Danau Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/11/2018) akhirnya terungkap. Korban dikenali keluarganya dari jaket, kaos, celana dan sandal jepit, serta handpnone yang ditemukan dalam saku celana.

Korban diketahui bernama Ujang Maulana (30 tahun), warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, yang biasa dipanggil Cecep. “Iya kami kenali dari jaket, pakaian, sandal jepit dan celananya, itu punya Ujang, ponakan saya,” jelas Dace Jamaludin paman korban, di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Petugas kepolisian yang melakukan evakuasi jasad korban juga menemukan sebuah handphone dalam keadaan mati disaku celana. “Pas hidupkan hapenya oleh polisi, ditampilan depannya ada foto Ujang, itu Handphone milik korban,” lanjutnya.

Menurut Dace, keponakannya itu menghilang dari rumahnya sudah hampir dua pekan. Saat meninggalkan rumah, korban membawa sepeda motornya, jenis Honda Bebek. “Kami belum dapat kabar lagi soal motor korban.”

Saat ini, jenazah korban sudah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak. Polisi berencana melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

BACA JUGA: Ini Identitas Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Seperti diberitakan sebelumnya, Sesosok mayat dalam keadaan menggantung di pohon ditemukan di hutan lindung Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk terlilit seutas tali warna biru.

Sekretaris Kecamatan Nyalindung Anna Rudiana menyebutkan mayat yang ditemukan ini memiliki ciri menggunkan sendal jepit warna hitam, celana jeans merk V denim warna hitam, jaket parasit merk bolellza, kaos abu-abu.

Reporter : DEMMY PRATAMA/SUHENDI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Berbicara soal potensi wisata di Kabupaten Sukabumi tidak ada habisnya. Apalagi Kabupaten Sukabumi merupakan wilayah dengan hamparan alam luas, serta wilayah terluas se Jawa dan Bali. Seperti yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kejari Cibadak Kabupaten Sukabumi menyatakan berkas perkara tersangka kecelakaan bus pariwisata maut di Cikidang, MA(27 tahun) sudah lengkap (P21). Dengan demikian Kejari Cibadak akan melimpahkan kasus ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Ganja kering seberat 4,45 kilogram dimusnahkan pihak Kejari Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/11/2018). Barang bukti ganja ini dari 16 kasus yang sudah inkracht atau berkekuatan hukum. Selain ganja,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim hujan, Perumda AM (Air Minum) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tingkatkan pengawasan pengelolaan air. Pengawasan dilakukan dari sumber hingga pada pipa salura...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya