Menu

15 Nov 2018, 15:08 WIB

Ini Identitas Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Foto semasa hidup korban. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang ditemukan menggantung di pohon di hutan lindung Talaga warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap, Kamis (15/11/2018).

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Ujang Maulana (30 tahun) warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Pria tersebut kerap dipanggil Cecep.

BACA JUGA: Mayat Membusuk Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Mayat tersebut kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani otopsi. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit ditubuh mayat tersebut.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan, dari jasad laki-laki tersebut ditemukan sebuah hanphone. Dari keterangan pihak keluarga korban hilang selama dua minggu.

"Jenazah belum bisa dibawa pulang pihak keluarga karena harus menjalani  proses  penyelidikan pihak kepolisian. Untuk mengungkap penyebab kematiannya akan dilakukan tindakan otopsi," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kini jasad korban berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk di otopsi.

"Jenazah di ruang otopsi RSUD Sekarwangi Cibadak untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriadi.

Reporter : SUHENDI/DEMMY PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Adnan Ibrahim, dokter spesialis penyakit dalam, meninggal dunia di usia 47 tahun karena Covid-19 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mengutip Suara.com, Adnan merupakan dokter spesialis di Rumah Sakit...

Tamu Mang Koko Live - Bantuan Untuk Pekerja Bergaji Di Bawah 5 Juta, Siapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah informasi terkait penangguhan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka pada tanggal 18 Agustus 2020 di Kota Sukabumi beredar menjadi pesan berantai di grup aplikasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pagebluk Covid-19 membuat siswa-siswi di SDN Cikawung, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi kesulitan belajar, apalagi saat harus belajar online atau daring. SDN Cikawung memiliki jumlah siswa 29...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya