Menu

Kamis, 15 November 2018, 15:08 WIB

Ini Identitas Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Foto semasa hidup korban. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang ditemukan menggantung di pohon di hutan lindung Talaga warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap, Kamis (15/11/2018).

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Ujang Maulana (30 tahun) warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Pria tersebut kerap dipanggil Cecep.

BACA JUGA: Mayat Membusuk Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Mayat tersebut kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani otopsi. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit ditubuh mayat tersebut.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan, dari jasad laki-laki tersebut ditemukan sebuah hanphone. Dari keterangan pihak keluarga korban hilang selama dua minggu.

"Jenazah belum bisa dibawa pulang pihak keluarga karena harus menjalani  proses  penyelidikan pihak kepolisian. Untuk mengungkap penyebab kematiannya akan dilakukan tindakan otopsi," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kini jasad korban berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk di otopsi.

"Jenazah di ruang otopsi RSUD Sekarwangi Cibadak untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriadi.

Reporter : SUHENDI/DEMMY PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjadi tokoh yang paling banyak dicari dalam mesin pencari Google di Indonesia pada 2019 dan uniknya nama Presiden Joko Widodo atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) memprediksi keuntungan industri penerbangan tahun ini menurun. Sebab, sejak perang dagang Amerika Serikat-Cina memanas, jumlah penumpang dan volume kargo merosot. Dengan kurang dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter irit bicara soal Peraturan Pemerintah Nomor 71 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE) yang akan mengenakan denda mulai dari Rp 100 juta jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Aida Saskia baru-baru ini menjadi sensasi, karena disebut melakukan prank percobaan bunuh diri. Tindakan Aida Saskia ini sangat disayangkan oleh dokter jiwa, karena dinilai tidak memiliki manfaat. dr...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya