Menu

15 Nov 2018, 12:44 WIB

Mayat Membusuk Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Kondisi mayat saat ditemukan di Talaga Warna. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat dalam keadaan menggantung di pohon ditemukan di hutan lindung Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kamis (15/11/2018).

Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit ditubuh mayat tersebut.

Sekitar satu minggu belakangan ini warga sudah curiga karena mencium bau tidak sedap disekitar Talaga Warna, naum tak menyangka bahwa bau tersebut dari mayat yang sudah membusuk.

Sekretaris Kecamatan Nyalindung Anna Rudiana menyebutkan mayat yang ditemukan ini memiliki ciri menggunkan sendal jepit warna hitam, celana jeans merk V denim warna hitam, jaket parasit merk bolellza, kaos abu-abu.

Mayat menggantung  dengan kaki yang sudah menyentuh tanah.

BACA JUGA: Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Nyalindung Sukabumi

"Kami belum dapat memastikan jenis kelaminnya, hanya jika dilihat dari fisiknya mayat tersebut kemungkinan seorang laki-laki," ungkapnya.

Saat ini pihak pemerintah kecamatan sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu penumpang gelap telah ikut misi pertama SpaceX untuk meluncurkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Secara resmi terungkap beberapa jam setelah peluncuran Sabtu, 30 Mei, tetapi penumpang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya