Menu

15 Nov 2018, 13:02 WIB

Tiga Tahun Hilang, Perempuan Asal Ciracap Sukabumi Melahirkan di Pos Ronda di Lamongan

Nenti (45 tahun) dan bayi laki-lakinya. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nenti (45 tahun) perempuan asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melahirkan seorang bayi laki-laki di pos ronda di daerah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bayi dan ibunya ini sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soegiri Lamongan. Keberadaan Nenti diketahui setelah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinsos Kabupaten Lamongan berkoordinasi dengan TKSK Ciracap.

"Kami mendapat informasi dari Dinas Sosial Lamongan, bahwa Nenti seorang gelandangan yang berasal dari Kecamatan Ciracap, "kata Kepala Desa (Kades) Mekarsari Udon, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/11 /2018).

Udon mengungkapkan, Nenti merupakan warga Kampung Sirnagalih RT 10/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap. Saat ini Nenti ngin pulang ke Sukabumi dan dirinya sudah berkomunikasi dengan keluarganya.

BACA JUGA: Lebih Sepekan Menghilang, Penti Remaja Tomboy Asal Waluran Sukabumi Ditemukan di Indramayu

Nenti sudah bercerai dengan sumainya dan pergi meninggalkan rumah dalam keadaan sakit jiwa. Pihak keluarga menyatakan Nenti hilang selama tiga tahun. Saat ini pihak keluarga bersama pemdes Mekarsari berupaya untuk menjemput pulang Nenti.

"Dia sudah cerai sama suaminya dan tiga tahun menghilang dari rumah dalam keadaan sakit jiwa. Kami sedang merencanakan untuk penjemputan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya