Menu

Kamis, 15 November 2018, 13:02 WIB

Tiga Tahun Hilang, Perempuan Asal Ciracap Sukabumi Melahirkan di Pos Ronda di Lamongan

Nenti (45 tahun) dan bayi laki-lakinya. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nenti (45 tahun) perempuan asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melahirkan seorang bayi laki-laki di pos ronda di daerah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bayi dan ibunya ini sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soegiri Lamongan. Keberadaan Nenti diketahui setelah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinsos Kabupaten Lamongan berkoordinasi dengan TKSK Ciracap.

"Kami mendapat informasi dari Dinas Sosial Lamongan, bahwa Nenti seorang gelandangan yang berasal dari Kecamatan Ciracap, "kata Kepala Desa (Kades) Mekarsari Udon, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/11 /2018).

Udon mengungkapkan, Nenti merupakan warga Kampung Sirnagalih RT 10/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap. Saat ini Nenti ngin pulang ke Sukabumi dan dirinya sudah berkomunikasi dengan keluarganya.

BACA JUGA: Lebih Sepekan Menghilang, Penti Remaja Tomboy Asal Waluran Sukabumi Ditemukan di Indramayu

Nenti sudah bercerai dengan sumainya dan pergi meninggalkan rumah dalam keadaan sakit jiwa. Pihak keluarga menyatakan Nenti hilang selama tiga tahun. Saat ini pihak keluarga bersama pemdes Mekarsari berupaya untuk menjemput pulang Nenti.

"Dia sudah cerai sama suaminya dan tiga tahun menghilang dari rumah dalam keadaan sakit jiwa. Kami sedang merencanakan untuk penjemputan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat membusuk yang ditemukan tergantung tali tak jauh dari Danau Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/11/2018) akhirnya terungkap. Korban dikenali keluarganya dari jaket, kaos,...

SUKABUMIUPDATE.com - Nenti (45 tahun) yang melahirkan bayi lak-laki di sebuah pos ronda di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, akan dijemput pulang agar bisa berkumpul bersama keluarganya di...

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang ditemukan menggantung di pohon di hutan lindung Talaga warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap, Kamis (15/11/2018). Diketahui identitas mayat tersebut adalah Ujang Maulana (30...

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa sangka, advokat papan atas Sukabumi ini, mengawali kariernya dengan menumpang tinggal di rumah kerabat. Tarigan muda adalah sosok pekerja keras, hingga kemudian, setahap demi setahap suksespun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya