Menu

Senin, 08 Oktober 2018, 21:53 WIB

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Nyalindung Sukabumi

Ilustrasi Gantung diri. | Sumber Foto:Ilustrator/Ferdi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada sebuah pohon di sebuah kebun di Kampung Cigadog RT 04/05, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/10/2018).

Tak ditemukan identitas apapun, ada korban ditemukan dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna abu-abu lengan merah dan celana pendek warna merah-hitam. Terdapat bercak darah di pakaian korban.

Di sekitar lokasi penemuan jenazah, petugas menemukan tas ransel warna hitam yang berisi pisau, buku, sarung, perlengkapan mandi, sepasang pakaian, tembakau, pisang dan singkong, serta selembar kertas bertuliskan nomor ponsel.

Ketua RW setempat, Mardian mengungkapkan, dari keterangan warga korban hendak memancing di Sungai Cimandiri yang berada tak jauh dari lokasi gantung diri. Menurut dia, kejadian tersebut diketahui pukul 16.00 WIB.

"Petugas kepolisian tiba di lokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hinggal melakukan evakuasi jenazah pria tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Ciseureuh Sukabumi

Evakuasi dibantu petugas PMI dan BPBD Kabupaten Sukabumi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah ke RS Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan komentar resmi terkait penemuah jenazah pria diduga gantung diri tersebut.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Pantai Minajaya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ternyata masih jadi primadona para pengunjung menginjakan kaki di objek wisata alam yang merupakan bagian dari Geopark Ciletuh - Palabuhanratu tersebut. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Suwandi (30 tahun), operator alat berat backhoe di lokasi longsor galian C Kampung Awilarangan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur mengaku masih trauma mengingat peristiwa longsor tebing...

SUKABUMIUPDATE.com - Homara Restaurant yang berada di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu baru-baru ini diresmikan. Berbagai sajian masakan dihidangkan kepada para pengunjung. BACA JUGA: Dispar Kabupaten Sukabumi: Homara Restauran...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyebut banyak sekali yang ingin menjadi seorang jurnalis. Akan tetapi, lanjut Fahmi tidak semua memiliki kemampuan dan kesempatan menjadi seorang jurnalis. BACA JUGA: Jurnalis...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya