Menu

Senin, 08 Oktober 2018, 21:53 WIB

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Nyalindung Sukabumi

Ilustrasi Gantung diri. | Sumber Foto:Ilustrator/Ferdi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada sebuah pohon di sebuah kebun di Kampung Cigadog RT 04/05, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/10/2018).

Tak ditemukan identitas apapun, ada korban ditemukan dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna abu-abu lengan merah dan celana pendek warna merah-hitam. Terdapat bercak darah di pakaian korban.

Di sekitar lokasi penemuan jenazah, petugas menemukan tas ransel warna hitam yang berisi pisau, buku, sarung, perlengkapan mandi, sepasang pakaian, tembakau, pisang dan singkong, serta selembar kertas bertuliskan nomor ponsel.

Ketua RW setempat, Mardian mengungkapkan, dari keterangan warga korban hendak memancing di Sungai Cimandiri yang berada tak jauh dari lokasi gantung diri. Menurut dia, kejadian tersebut diketahui pukul 16.00 WIB.

"Petugas kepolisian tiba di lokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hinggal melakukan evakuasi jenazah pria tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Ciseureuh Sukabumi

Evakuasi dibantu petugas PMI dan BPBD Kabupaten Sukabumi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah ke RS Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan komentar resmi terkait penemuah jenazah pria diduga gantung diri tersebut.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Pasca penetapan teknologi nutrisi esensial bersama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Bursa Tani, kini keyakinan petani di Ciheulang Tonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi berbuah manis, bak pribahasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota menjemput enam orang korban bencana gempa Palu, Sulawesi Tengah. Enam orang yang merupakan satu keluarga terdiri dari seorang ibu, Yoyom Yuliawati...

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan pencurian kayu terjadi di hutan lindung Suaka Margasatwa Cikepuh blok Curug Rahong yang berada di Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas dengan Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Pohon...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya