Menu

Selasa, 23 Oktober 2018, 15:49 WIB

Geger! Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan di Cibadak Sukabumi

Lokasi kontrakan tempat seorang pria ditemukan tewas. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam kontrakan di Kampung Karang Hilir RT 2 RW 8, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut.

Informasi yang didapat, pria tersebut diketahui bernama Ridho (18 tahun), warga Kampung Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak. Jenazah Ridho pertama kali ditemukan oleh rekannya, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Tadi ada temennya, pria juga. Katanya pas dibangunin malah gak bangun-bangun. Langsung laporan ke tetangga, RT, dan RW dan selanjutnya dilaporkan ke polisi," ujar Cecep Bonang, ketua RT setempat ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (23/10/2018).

Sontak, kabar penemuan jenazah dalam kontrakan ini membuat geger warga sekitar. Warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Anggota Polsek Cibadak kemudian mengecek lokasi. Petugas mengevakuasi jenazah ke ruang pemulasaraan RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sementara itu pemilik kontrakan, Suparta (55 tahun), mengaku tidak mengenali pria itu. Kontrakan tempat jenazah Ridho ditemukan, disewa oleh seorang wanita hamil.

"Yang sewa itu yang perempuan, dan sekarang lagi ke Jakarta katanya," kata Suparta.

BACA JUGA: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi

Suparta juga belum mengetahui identitas jelas perempuan penyewa kontrakan. Pasalnya, Suparta belum menerima kartu identitas apapun.

"Ngontraknya baru satu bulan. Pas diminta KTP juga, katanya tunggu suami," tutur Suparta.

Hingga saat ini, kasus penemuan jenazah masih dalam penanganan anggota Polsek Cibadak. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Sejumlah saksi terlihat masih diperiksa.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, kembali diguncang gempa, hari Senin (22/10), pukul 23.07 WIB. Pusat gempa bumi terletak pada koordinat 120,18 BT dan 1,63 LS, dengan magnitudo 5,2...

SUKABUMIUPDATE.com - Kegiatan acara Program Bakti Kepada Guru yang diadakan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia bekerja sama dengan Universitas Diponegoro Semarang untuk Guru wilayah...

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskop UKM-PP) Ayep Supriatna untuk memasukan beberapa trayek angkutan umum ke tempat relokasi pedagang Pasar Pelita, dibantah pejabat Dinas...

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskop UKM-PP) Ayep Supriatna untuk memasukan beberapa trayek angkutan umum ke tempat relokasi pedagang Pasar Pelita, dibantah pejabat Dinas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya