Menu

Kamis, 11 Oktober 2018, 17:49 WIB

Bolak-balik Curi Helm, Maling Diamuk Massa di Panggeleseran Sukabumi

Pelaku diciduk setelah melakukan aksinya. | Sumber Foto:Fadillah

SUKABUMIUPDATE.com - Amarah massa tak tertahan saat seorang maling kedapatan melakukan aksinya di salah satu bengkel sepeda motor yang berada di Jalan Pelabuan II, Pangleseran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/10/2018).

BACA JUGA: Pencurian dengan Modus Pecah Kaca di Cicurug Sukabumi, Uang Rp 200 Juta Raib

Pelaku tertangkap karena salah satu pemilik toko di seberang bengkel, berteriak. Pelaku yang hendak pergi membawa helm yang sudah dibawanya, langsung didatangi beberapa orang.

"Ini orangnya emang saya liat datang dan pergi kesini, helm saja sudah hilang tiga. Memang tadi saya sedang dibelakang, hanya pas dengar ada orang yang teriak saya juga langsung lari kedepan," kata Ade M 55 tahun), pemilik bengkel sepeda motor lokasi pencurian.

BACA JUGA: Apindo Harapkan Pencuri Modus Pecah Kaca di Cicurug Sukabumi Segera Tertangkap

Selain kehilangan helm, Ade juga kehilangan ban, dan sparepart sepeda motor lainnya. Pelaku bersama sepeda motornya diamankan terlebih dahulu oleh salah satu satpam untuk menghindari amukan massa.

"Pelaku bersama barangbukti dibawa Anggota Polsek Gunungguruh," pungkasnya.

Reporter : FADILLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pekerja Sosial (Peksos) Dinas Sosial Kota Sukabumi Intan Khoerunnisa menjelaskan hasil assesment enam korban bencana gempa bumi Palu, Sulawesi Tengah, asal Kota Sukabumi masih mengalami traumatik. Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat melakukan koordinasi jelang pelaksanaan Ciletuh Geopark Festival (CGF) 2018. Pelaksanaan CGF 2018 diselenggarakan 12-14 Oktober. Pada hari pertama akan diselenggarakan Upacara Adat Syukur...

SUKABUMIUPDATE.com - Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) murni Kota Sukabumi tahun anggaran 2019 diperkirakan tidak akan mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, yakni sebesar Rp 1,3 triliun. Hal itu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved