Menu

Senin, 24 September 2018, 12:47 WIB

Komentar Warga soal Bus Damri Sukabumi-Bandara Soetta

Launching operasional Bus Damri jurusan Sukabumi - Bandara Soetta. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran bus Damri dari Sukabumi menuju Bandara Soekarno-Hatta mendapat beragam tanggapan dari masyarakat. Meski mayoritas masyarakat baru mengetahui, namun banyak yang beranggapan bahwa transportasi massal tersebut bisa dijadikan alternatif.

BACA JUGA: Kini, Sukabumi-Bandara Soetta Bisa Langsung Naik Damri

Seperti yang diungkapkan Budi Setiawan (35 tahun). Pria asal Jalan Karamat, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi itu mengaku bisa lebih terbantu dengan adanya Bus Damri Sukabumi-Bandara Soetta. Pasalnya, dalam satu bulan, pria yang berprofesi sebagai videografer itu bisa berpergian dua hingga tiga kali ke luar kota.

"Wah, baru tahu. Kalau memang ada bus langsung ke Bandara Soetta saya rasa bagus juga. Saya hampir setiap bulan ke luar kota untuk keperluan kerja. Kadang ke Jakarta, atau ke luar pulau Jawa. Jadi tidak perlu repot-repot bawa kendaraan pribadi. Kalau soal harga, asal fasilitasnya oke, sepertinya relatif murah segitu mah. Tapi tolong buat pemerintah, yang penting ke jalan Jakarta atau Bogor dari Sukabumi jalannya coba diakali supaya tidak macet dulu," kata Budi kepada sukabumiupdate.com, Senin (24/9/2018).

BACA JUGA: Program Online BPR Sukabumi Mudahkan Nasabah Lakukan Transaksi

Senada dikatakan warga lainnya, Fajar Sidik (27 tahun). Pemuda asal Jalan Pelabuhan II, Citamiang, Kota Sukabumi itu mengaku cukup penasaran ingin mencoba bus Damri tersebut. Meski tak sering, Fajar mengaku sesekali pergi ke Bandara Soetta, baik untuk berangkat ke luar daerah maupun mengantar keluarga dan kerabatnya.

"Kalau ke arah Jakarta memang jalurnya sering macet dan panas. Jadi kalau ada bus yang fasilitasnya bagus, pasti akan terbantu. Cuma ini jurusannya ke Bandara Soekarno-Hatta saja, jadi khusus buat yang mau kesana saja," singkat Fajar.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya