Menu

21 Sep 2018, 15:01 WIB

Sakit Katarak, Warga Warungkiara Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jasad korban saat diperiksa petugas puskesmas dan petugas kepolisian polsek Warungkiara. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Simpenan, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi dikejutkan dengan penemuan jasad Holijah (69 tahun) yang tergantung di tembok kamar rumahnya, Jumat (21/9/2018).

Holijah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali rapia.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, Akp Sunarto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh keponakanya bernama Leni (43 tahun). Leni merasa curiga karena korban tak keluar dari kamarnya padahal waktu sudah menunjukan pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: 17 Tahun Sakit, Warga Ciambar Sukabumi Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Leni lantas memeriksa kamar korban dan korban sudah tergantung di tembok kamar dalam keadaan tak bernyawa.

"Dari keterangan keluarga, sebelumnya korban melakukan percobaan bunuh diri sudah lebih dari sekali, namun selalu diketahui oleh pihak keluarga," ujar Sunarto kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Saluran Air di Cibadak Sukabumi Terungkap

Sunarto mengatakan, korban diduga depresi sebab penyakit katarak yang dideritanya tak kunjung sembuh. Sehingga memilih bunuh diri.

"Korban tinggal bersama adiknya, korban juga seorang janda dan tidak memiliki anak. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena menurut keluarga kejadian ini sudah dianggap musibah," ujar Sunarto.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Permainan simulasi kehidupan memiliki peminat yang tinggi di Indonesia. Karena alasan tersebut, sebuah inovasi unik dicetuskan Garena Indonesia yang melestarikan budaya lewat game Fantast Town. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - 12 petani Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang diperiksa Polres Sukabumi Kota terkait dugaan perusakan tanaman teh di area Tanaman Menghasilkan (TM) Blok 16 Afdeling Goalpara...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikan yang satu ini tidak muncul setiap saat. Maka ketika ada, warga di daerah pesisir Palabuhanratu akan berbondong-bondong berburu ikan impun di Pantai Muara Citepus, Desa Citepus,...

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis terhadap dua anggota Brimob Polri selaku terdakwa kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Dilansir suara.com, masing-masing...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya