Menu

16 Sep 2018, 19:15 WIB

Dua Ormas Bentrok, Nyalindung Sukabumi Mencekam

Personel kepolisian dari Polres Sukabumi dibantu anggota Polsek disiagakan pasca terjadinya bentrokan antar anggota ormas terjadi di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Bentrokan antar anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) terjadi di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat bentrokan tersebut seorang anggota ormas berinisial A dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, karena mengalami luka parah. Bentrokan juga mengakibatkan sebuah bengkel motor yang ada di Kampung Cikaret, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, rusak.

BACA JUGA: Gara-Gara Tawuran Pelajar, LSM dan Warga Nyaris Bentrok di Cibeureum Kota Sukabumi

Warga mengungkapkan saat kejadian suasananya begitu mencekam. Tak jelas apa penyebab bentrokan tersebut yang nampak setelah peristiwa tersebut sebuah bengkel rusak. Saat kejadian warga memilih untuk menghindar.

"Iya dengar kabarnya ada ribut-ribut gitu. Tapi saya juga tahunya dari orang. Ribut gara-gara apa, saya juga kurang tahu. Kalau mau, tanya aja ke orang bengkel," ungkap salah seorang warga kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/9/2018).

Pantauan di lapangan, puluhan personel kepolisian dari Polres Sukabumi dibantu anggota Polsek disiagakan di Mapolsek Nyalindung mengantisipasi terjadinya bentrok susulan.

BACA JUGA: Polisi Masih Siaga Pasca Bentrokan Warga Vs Geng Motor di Nagrak Sukabumi

Wakapolres Sukabumi, Kompol Mujiyanto belum memberikan keterangan resmi soal bentrok tersebut. Dia hanya menjelaskan korban masih dirawat di rumah sakit dan pelaku dalam pengejaran.

"Korban dibawa ke rumah sakit, sementara pelaku sedang kita kejar. Personel masih bersiaga di lokasi. Lebih lengkapnya, tunggu dari beliau (Kapolres Sukabumi) saja," singkat Mujiyanto.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengungkapkan alasan pemerintah tidak bisa menanggung biaya vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat. "Masyarakat perlu memahami bahwa riset pengadaan vaksin yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya