Menu

Kamis, 14 Juni 2018, 01:12 WIB

Polisi Masih Siaga Pasca Bentrokan Warga Vs Geng Motor di Nagrak Sukabumi  

Situasi penjagaan yang dilakukan warga serta polisi di TKP kericuhan geng motor di Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak , Kabupaten Sukabumi, Kamis 14 Juni dinihari. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek Nagrak masih berjaga di lokasi kericuhan antara geng motor dengan warga di Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam. 

Pantauan sukabumiupdate.com, puluhan warga juga masih berkerumun. Hal itu menyusul adanya kabar rencana serangan balik dari satu kubu geng motor. 

"Katanya mau ada serangan balik, makanya warga masih berkerumun," ungkap Asep Rohman (25 tahun), salah satu warga sekitar ditemui sukabumiupdate.com, Kamis (14/6/2018) dini hari.

Kapolsek Nagrak, AKP Parla menuturkan, pihaknya mengerahkan anggota untuk menjaga kondusifitas di sekitar lokasi. Pihaknya melakukan wilayah preventif agar tidak ada aksi susulan atau balas dendam.

BACA JUGA: Usai Bagikan Takjil, Tujuh Anggota Genk Motor Diamankan Polsek Nagrak

"Kami akan terus berjaga sampai situasi kembali kondusif, dan akan membubarkan warga," pungkasnya.

Sebelumnya, terjadi kerusuhan akibat ulah geng motor yang konvoi dan meresahkan warga nagrak. Tujuh anggota geng motor diamankan polisi. 

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya