Menu

Senin, 02 April 2018, 15:48 WIB

Rusak, Jalan Penghubung 3 Desa di Surade Kabupaten Sukabumi Perlu Perbaikan

Salah satu titik kerusakan di ruas jalur Cibarehong-Cibungur. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kerusakan infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi nyatanya tersebar di sejumlah wilayah. Di Kecamatan Surade, terdapat jalan penghubung tiga desa yang kondisinya perlu diperbaiki.

Jalan yang rusak dikenal dengan jalur Cibarehong-Cibungur. Kerusakan jalan terjadi di beberapa titik, mulai dari Kampung Warnasari, Desa Jagamukti hingga Kampung Cibuntu, Desa Buniwangi.

BACA JUGA: Waspada! Jalan Rawakalong di Palabuhanratu Rawan Kecelakaan

"Kurang lebih 10 kilometer melewati Desa Jagamukti, Cipeundeuy hingga Desa Buniwangi," ujar Dede Kosasih (29 tahun), warga Kampung Warujajar RT 5 RW 5, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade ditemui sukabumiupdate.com, Senin (2/4/2018).

Terakhir kali, kata Dede, perbaikan dilakukan pada 2010. Itu pun hanya tambal sulam. Kerusakan parah terjadi sejak 2014.

"Memang pada 2017 ada pemeriksaan dari dinas terkait, yang paling parah ada di ruas Desa Jagamukti," pungkas Dede.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Rigan Febri (23 tahun) dan Fikri Ali (19 tahun), dua terdakwa kasus pembunuhan Egi Adi Wiguna (28 tahun) itu hanya bisa tertunduk saat mendengar pembacaan vonis oleh...

SUKABUMIUPDATE.com – Dinas Perumahan, Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) Kabupaten Sukabumi menanggapi aktivitas pembongkaran taman alun-alun Palabuhanratu di Jalan Siliwangi pada Kamis (29/3/2018) lalu yang menuai kritik warga. Kepala Bidang (Kabid)...

SUKABUMIUPDATE.com - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 99, Bupati Sukabumi meresmikan Gedung Pos VIII sektor Jampangkulon. “Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi sebagai dinas yang baru harus  menjadi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya