Menu

Jumat, 23 Maret 2018, 11:18 WIB

Cerita Pilu Sang Kakek Temukan Cucunya Tewas di Hutan Desa Cijangkar Sukabumi

Novi yang terus menangis histeris karena anaknya Muhamad Rafi ditemukan tak bernyawa. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Legokareuy RT 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan ayah dan anak yang tewas di hutan, Jumat (23/3/2018).

Muhamad Raffi, bocah berusia 3 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di hutan yang berada jauh dari pemukiman. Tak jauh dari ditemukanya Muhamad Raffi, ditemukan juga ayahnya Agung Akbar (24 tahun) dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon.

Mereka berdua ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Adalah Yosep Budiman (48 tahun) yang pertama kali menemukan jenazah cucu dan menantunya itu.

BACA JUGA: Kesaksian Keluarga Dibalik Kematian Tragis Bapak Anak di Cijangkar Nyalindung Sukabumi

Budiman menuturkan menantunya membawa cucunya dan meninggalkan rumah pada pada Kamis (22/3/2018) pagi. Setelah itu mereka berdua tak pulang ke rumah. Pihak keluarga panik dan mencari kesana kemari hingga Kamis malam.

Ditengah rasa panik, Budiman memiliki keyakinan bisa menemukan Muhamad Raffi, cucunya ini. Keesokan harinya, pada Jumat pagi Budiman seperti mendengar cucunya ingin susu dan ingin makan dengan goreng telur.

"Saya bergegas ke hutan itu, disana saya temukan cucu saya sudah tak bernyawa. Adapun ayahnya itu gantung diri," ungkapnya.

BACA JUGA: Tragis! Anak Ditemukan Tewas, Ayah Gantung Diri di Hutan Desa Cijangkar Sukabumi

Seketika Budiman merasa sakit karena cucu yang begitu disayanginya harus meninggalkanya. Ia begitu menyesalkan peristiwa ini.

"Saya sakit pak, ini cucu saya," lirihnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Diduga Muhamad Raffi dibunuh dengan cara dibekam menggunakan jaket sweater oleh Agung Akbar. Setelah putranya ini tewas, Agung Akbar kemudian bunuh diri.

BACA JUGA: Nyari Rumput, Warga Palabuhanratu Sukabumi Ditemukan Tewas di Kebun Cengkeh

Dilokasi penemuan jenazah anak dan ayah ini ditemukan sebuah jaket sweater warna abu-abu dan tali tambang yang digunakan Agung untuk gantung diri.

Kini kedua jenazah kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Idap Gangguan Jiwa, Ini Kata Keluarga Pria Ditemukan Tewas Dekat Mapolsek Cidahu Sukabumi

Sementara itu, Kakek buyut Muhamad Raffi, Obing (80 tahun) mengungkapkan Agung sudah berulang kali membawa anaknya, Muhamad Rafi ke Baros. Sebab rumah orangtua Agung berada di Baros Kota Sukabumi.

Obing merupakan kakek Nopi (20 tahun), ibu dari Muhamad Raffi.

Reporter : DEMMI PRATAMA/SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menggelar forum silaturahmi dengan kepala desa (Kades)  yang tergabung dalam Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Sukabumi di Aula Setda, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tangis haru pecah saat jenazah Muhamad Raffi dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung Legokarey RT 04/04 Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Jumat (23/3/2018). Jenazah Raffi tiba di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan hingga saat ini masih melakukan pencarian Rizki Dwi Hidayat (16 tahun) seorang pelajar Darus Sholihin Bogor, Sawangan Depok yang hilang tenggelam di Pantai Cibangban...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja yang terlibat dalam jaringan pengendar narkoba berinisial RD (20 tahun) dibekuk anggota Polsek Cicurug bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi. RD, warga Kecamatan Cicurug...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya