Menu

Jumat, 23 Maret 2018, 10:01 WIB

Tragis! Anak Ditemukan Tewas, Ayah Gantung Diri di Hutan Desa Cijangkar Sukabumi

Jenazah ayah dan anak dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa memilukan terjadi di Kampung Legokareuy RT 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/3/2018).

Seorang anak yang masih berusia tiga tahun, Muhamad Rafi diduga dibunuh ayahnya Agung Akbar (23 tahun).

BACA JUGA:  Nyari Rumput, Warga Palabuhanratu Sukabumi Ditemukan Tewas di Kebun Cengkeh

Muhamad Rafi ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan darah kering. Tak jauh dari tempat ditemukanya Muhamad Rafi, ditemukan Agung Akbar yang juga sudah tewas dalam keadaan gantung diri. Keduanya ditemukan di hutan yang berada jauh dari rumahnya, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari data yang dihimpun sukabumiupdate.com, Agung membawa anaknya, Muhamad Rafi pada Kamis (22/3/2018) pagi setelah itu mereka berdua tak pulang ke rumah.

Lokasi penemuan kedua jenazah di hutan di Kampung Legokareuy RT 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung. | Sumber: Demmi Pratama

Pihak keluarga dan warga kemudian mencari keduanya hingga Kamis malam namun tak mendapatkan hasil. Jumat paginya, keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

BACA JUGA: Idap Gangguan Jiwa, Ini Kata Keluarga Pria Ditemukan Tewas Dekat Mapolsek Cidahu Sukabumi

"Saya yang menemukan cucu saya di hutan dalam keadaan tak bernyawa. Tak jauh dari ditemukanya cucu saya ada ayahnya ditemukan gantung diri. Saya sakit itu cucu saya,"ujar Yosep Budiman (48 tahun) kakek korban.

Diduga Muhamad Rafi dibunuh dengan cara dibekam menggunakan jaket oleh Agung Akbar. Setelah putranya ini tewas, Agung Akbar kemudian bunuh diri.

BACA JUGA: Diduga Overdosis Obat, Pria Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

Dilokasi ditemukan sebuah jaket sweter warna abu-abu dan tali tambang yang digunakan Agung untuk gantung diri.

Belum diketahui penyebab tindakan nekat ini, karena pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini. Sedangkan kedua jenazah kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di sungai Cibatu, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar akan di Autopsi dokter forensik Mabes Polri. Rencananya Autopsi dilakukan Senin (9/4/2018) sore ini....

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja yang terlibat dalam jaringan pengendar narkoba berinisial RD (20 tahun) dibekuk anggota Polsek Cicurug bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi. RD, warga Kecamatan Cicurug...

SUKABUMIUPDATE.com - Kematian tragis bapak dan anak warga Kampung Legokarey 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jumat  (23/3/2018) menyisahkan banyak kisah duka. Keputusan Agung Akbar (24 tahun, sebelumnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Legokareuy RT 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan ayah dan anak yang tewas di hutan, Jumat (23/3/2018). Muhamad Raffi, bocah berusia 3...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved