//
Menu

22 Nov 2020, 20:29 WIB

Perkuat Empat Pilar Kebangsaan, drh Slamet Bicara Persatuan di Sukabumi

Sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020). | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota MPR RI Dapil Jawa Barat IV Kabupaten dan Kota Sukabumi, drh Slamet menggencarkan sosialisasi empat pilar MPR RI kepada warga. Hal ini sebagai upayanya untuk menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut misalnya digelar di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020). "Empat pilar yakni Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika merupakan hasil konsensus bersama pendiri bangsa yang final," ujar Slamet kepada wartawan.

Sehingga seluruh warga negara harus mengacu pada UUD NRI 1945. Selain itu, kehidupan bermasyarakat juga diatur dalam konstitusi dan peraturan perundangan-undangan di bawah UUD. 

BACA JUGA: Anggota F-PKS drh Slamet Pertanyakan Holding Dua BUMN

Slamet berharap agar semangat empat pilar ini menjiwai setiap warga negara. Harapannya persatuan dan kesatuan bangsa bisa diwujudkan dengan adanya kebersamaan semua elemen bangsa.

"Berkumpulnya dalam kegiatan ini juga dalam rangka memperkokoh upaya menuju pilkada serentak 9 Desember 2020. Sebab Pilkada sebagai batu lompatan untuk Pemilu 2024," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluhan nyeri dada tak bisa diremehkan. Apalagi jika nyeri itu terasa sampai tembus ke bagian punggung. Banyak penyakit yang memicu nyeri dada dan bisa juga disebabkan komplikasi....

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya