//
Menu

20 Okt 2020, 12:23 WIB

Pegawai Setda Palabuhanratu Sukabumi WFH, Sekda: Ada yang DBD Bukan Covid-19

Suasana Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, Selasa (20/10/2020). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE. com - Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non-PNS di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, sejak Senin (20/10/2020) kemarin melakukan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Zaenul S, diterapkannya WFH terhadap pegawai Setda telah sesuai aturan yang ada.

"Iya kita menerapkan kerja 50 persen di kantor dan 50 persen di rumah. Kita gilir aturannya ada, misalnya hari ini orang ini kerja di rumah, besoknya ke kantor," ujarnya saat di hubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2020).

BACA JUGA: Beda, ASN di Kabupaten Sukabumi Boleh Kerja di Rumah, Ini Syaratnya

Zaenul menjelaskan, diberlakukannya WFH karena ada salah satu pegawai yang memiliki penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), bukan karena adanya pegawai yang terpapar virus corona atau Covid-19.

"Ini dilakukan selama dua minggu dan mulai diberlakukan sejak hari ini. Gak ada yang positif, itu DBD," tutupnya.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : NANDI
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan alias OTT pejabat di Kementerian Sosial. "KPK telah melakukan tangkap tangan terhadap PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) pada Program Bansos Kemensos,"...

  SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mengkonfirmasi adanya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang reaktif berdasarkan hasil rapid test yang difasilitasi KPU. "Petugas KPPS difasilitasi oleh KPU...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan di Puskesmas Cikidang Kabupaten Sukabumi sementara ini dibatasi dengan melakukan pengurangan jam operasional. Hal itu menyusul ditemukannya pegawai puskesmas yang terkonfirmasi positif Covid-19. "Pelayanan gak ditutup ya,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya