Menu

20 Sep 2020, 10:33 WIB

Komisi IV Minta IDI Bersinergi dengan DPRD Kabupaten Sukabumi

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar mengapresiasi kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan IV yang diselenggarakan IDI Kabupaten Sukabumi. 

Kegiatan bertema ‘Ready For 4.0 be Adaptive and Innovative’ yang berlangsung 18 - 20 September 2020 di Hotel Horison, Kota Sukabumi itu dihadiri oleh 398 peserta.

BACA JUGA: Pertemuan Ilmiah Tahunan IDI Kabupaten Sukabumi, Momen Dokter Mengupdate Ilmu

Pertemuan ilmiah tahunan yang diselenggarakan IDI Kabupaten Sukabumi ini merupakan kegiatan dengan jumlah peserta terbanyak, karena dilaksanakan secara virtual dan menghadirkan 31 narasumber, adapun bentuk kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan ini adalah dengan melaksanakan simposium serta workshop.

"Mengucapkan selamat dan sukses, di tengah masa pandemi, dr. lusiana Rahmawati, Sp.A, M.Kes sebagai ketua Panitia mampu melaksanakan kegiatan tersebut dengan sistem daring atau virtual dengan peserta yang sangat banyak. Ini menandakan antusiasme yang sangat baik," jelasnya.

BACA JUGA: Komisi IV DPRD Sukabumi Evaluasi Belajar Dari Rumah, Berkumpul Tanpa Protokol Kesehatan

Hera berharap Kegiatan Ilmiah Tahunan ini dapat meningkatkan wawasan keilmuan yang nantinya dapat diimplementasikan dalam melayani pengobatan serta upaya kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

"Sehingga masyarakat kabupaten sukabumi merasa nyaman dan terpuaskan dengan pelayanan para dokter baik spesialis dan juga dokter umum yang ada di Kabupaten Sukabumi," ungkap Hera.

Kedepannya, Hera berharap IDI dapat bersinergi dengan DPRD terutama Komisi IV yang membidangi masalah kesehatan guna berbagi ilmu dan Informasi serta regulasi yang dibutuhkan untuk pengembangan upaya-upaya peningkatan pelayanan Kesehatan di Kabupaten Sukabumi.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi bertemu manajemen BRI untuk membahas mekanisme penyaluran BPUM (Bantuan Permodalan Usaha Mikro). Pemerintah daerah tak ingin proses penyaluran bantuan uang Rp 2.4 juta tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersiarnya kabar soal salah satu pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi terpapar virus corona atau Covid-19, ditanggapi Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Koordinator Unit Teknis Medis Satgas Covid-19 Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Uni Emirat Arab atau UEA menetapkan nama Presiden Joko Widodo sebagai nama jalan di Abu Dhabi pada 19 Oktober 2020. Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo alias President...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampanye tatap muka masih menjadi pilihan dan banyak dilakukan oleh para pasangan calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi pada Pilkada Serentak 2020.  Hal itu diungkapkan Komisioner Badan Pengawas...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya