//
Menu

07 Agu 2020, 13:40 WIB

DPKUKM Kabupaten Sukabumi Syukuran Hari Koperasi ke 74, Lencana Emas Untuk Iyos

Sektertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, disematkan Lencana Emas Gerakan Koperasi Jawa Barat 2020 oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Barat. | Sumber Foto:GARIS NB

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan syukuran Hari Koperasi ke 74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/8/2020). 

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, mendapatkan penghargaan Lencana Emas Gerakan Koperasi Jawa Barat 2020 dari Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Barat. 

BACA JUGA: Dari 2044 Tersisa 588 Unit, Ini Langkah DPKUKM Selamatkan Koperasi di Sukabumi

Penghargaan tersebut tertuang dalam surat Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, No: SKEP/035/DEKOPIN-010/JB/VII/2020. Iyos dinilai layak mendapatkan penghargaan itu, karena peduli terhadap pengembangan koperasi dan UKM di Kabupaten Sukabumi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Dekopinwil yang telah memberikan anugrah lencana emas gerakam koperasi Jawa Barat.

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini menjadi lebih termotivasi lagi untuk melakukan pembinaan-pembinaan terhadap koperasi yang ada di Kabupaten Sukabumi. Sehingga setiap elemen masyarakat maupun kelompok dapat memahami dan mampu melakukan kehidupan berkoperasi dengan baik," singkatnya.

Sementara itu, Kepala Dinas DPKUKM Kabupaten Sukabumi, Ardiana Trisnawiana, menyampaikan penghargaan lencana emas gerakan koperasi Jabar ini diberikan, karena Sekda telah membina dengan baik gerakan-gerakan koperasi.

BACA JUGA: Koperasi Bangkrut, Ini Upaya DPKUKM Kabupaten Sukabumi

"Peranan tokok yang telah menggerakan perkembangan terhadap koperasi selama ini di Kabupaten Sukabumi, sehingga beliau layak diberikan penghargaan tersebut. Tentunya berkat penilaian-penilaian dari Dekopinwil," ungkapnya.

Penghargaan Lencana Emas Gerakan Koperasi Jawa Barat 2020 disematkan langsung oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Barat, yang diwakili oleh Kabid Organisasi Kelembagaan, Hugo Siswayan.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menargetkan pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Cianjur selesai dalam waktu empat hari. Pendistribusiannya akan dimulai Kamis (3/12/2020) dengan prioritas wilayah selatan mengingat...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi telah melakukan pencairan dana insentif bagi tenaga kesehatan alias nakes yang menangani Covid-19. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi nantinya adalah orang dalam kondisi sehat. Sebelum vaksin diberikan, dokter atau tenaga keperawatan akan melakukan screening atau pemeriksaan untuk memastikan apakah seseorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Dokter Anak Indonesia menyampaikan pendapatnya mengenai transisi pembelajaran tatap muka di sekolah mulai Januari tahun depan. Menurut IDAI, pelaksanaan kegiatan belajar dari rumah seperti yang telah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya